Ch493; Pangeran Kembali

492 34 86
                                    

Di bawah sinar matahari keemasan, bersinar dengan cahaya tak terbatas, dua gerbang menjulang tinggi terbuka di kedua sisi. Beberapa orang di atas tembok kota dengan cemas memandang ke kejauhan.

Beberapa saat kemudian, mereka melihat beberapa anak muda menunggangi binatang iblis dan bergegas menuju gerbang kota. Mereka secepat kilat, tiba di pintu dalam sekejap mata.

Mereka dipimpin oleh seorang pemuda berambut hitam berbaju merah, yang memegang busur di satu tangan dan kendali dipegang erat di tangan lainnya saat dia mengendarai anak kuda ajaib bertanduk hitam. Ada senyuman jahat di wajahnya yang cantik dan tiada tara ketika dia sampai di gerbang pertama.

Di belakangnya ada beberapa tuan muda yang penuh vitalitas dan sikap arogan.

"Aiya, putra mahkota telah kembali. Pergi dan beri tahu pangeran dan putri!" Pengurus rumah tangga istana, yang dengan cemas menunggu di dekat tembok kota, buru-buru memerintahkan para pemuda di sekitarnya untuk segera kembali.

"Oke!" Seorang anak laki-laki menjawab. Dia berbalik dan menghilang dari menara kota.

Orang-orang yang lewat di kedua sisi White Jade Street yang luas tidak bisa berhenti berhenti untuk bersorak, dan banyak wanita melemparkan bunga mereka ke arah pemuda di atas anak kuda. Namun, anak-anak kuda rohani ini sedang mengaum, dan bunga-bunga tidak dapat jatuh menimpa mereka.

Akan tetapi hal ini tidak menghentikan kegilaan gadis-gadis itu.

"Orang-orang tadi sungguh sombong. Di Ibukota Surgawi Kaisar Ungu, mereka berani berlari kencang menuju binatang iblis. Apa identitas mereka?"

Mendengar ini, orang di sebelahnya mengetahui bahwa dia berasal dari luar, dan dia menjelaskan sambil tertawa, "Kamu tidak tahu tentang ini. Mereka adalah generasi muda yang paling mulia dan dihormati di dinasti ini. Anak laki-laki berbaju putih yang menunggangi anak kuda merah adalah Gu Ruyu, putra dari keluarga Gu. Anak laki-laki berjubah kuning yang menunggangi anak kuda hitam adalah Marquis Kecil Qi, dan yang di depan adalah pangeran termuda Raja Ye, Yan Tianhen!"

Setelah mendengarkan identitas ketiga orang tersebut, pengunjung asing itu tersentak. "Jadi itu mereka."

Meskipun Qi Feiqing berlari kencang, dia masih menangkap beberapa bunga yang dilemparkan ke arahnya dan mengedipkan mata pada gadis itu.

Dia meninggikan suaranya. "Kalian berdua sangat membosankan. Apa yang kamu lakukan berlari begitu cepat? Mereka ingin memberiku bunga."

Yan Tianhen sedang berlari di depan, tetapi ketika dia mendengar ini, dia berbalik dan menyeringai. "Jika kamu tidak takut dikepung, maka kamu harus memperlambat kecepatan. Pokoknya, aku harus menyelinap pergi dulu."

Qi Feiqing bertanya, "Apakah kamu akan langsung kembali ke istana?"

Yan Tianhen menjawab, "Ya."

Qi Feiqing memberi Cih. "Apakah kamu ingin keluar dan bermain di malam hari?"

Yan Tianhen menjawab, "Ya benar. Ayahku sudah mengirim perintah untuk mendesakku tiga kali. Aku yakin aku akan dipukuli ketika aku kembali kali ini. Menurutku kalian tidak akan melihatku untuk sementara waktu."

"Hahaha-" Qi Feiqing tertawa dengan sombong, "Aku pikir kamu tidak takut pada apa pun."

Yan Tianhen melirik Qi Feiqing dan berkata sambil tersenyum, "Sepertinya kamu bisa menertawakannya. Ayahku mengeluh kepada Marquis Qi beberapa hari yang lalu, mengatakan bahwa kamu tidak ingin membuat kemajuan apa pun dan berlari keluar untuk bersenang-senang sambil menyesatkanku. Aku mendengar bahwa Marquis Qi sedang tidak dalam suasana hati yang baik dua hari ini."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang