Ch640; Si Kecil Yang Kasihan

88 16 5
                                    

Jika Youshan Lingyu benar-benar telah bereinkarnasi, dan dia telah menemukan tunggangannya yang dia segel secara pribadi, itu berarti dia memiliki ingatan akan kehidupan sebelumnya. Bagi seluruh Ibukota Youshan, dan bahkan seluruh Sembilan Negeri, ini adalah peristiwa besar yang bisa dibandingkan dengan munculnya kekuatan yang tiada taranya.

Puluhan ribu tahun yang lalu, iblis yang dipimpin oleh Youshan Lingyulah yang menyebabkan seluruh Sembilan Negeri hancur dan Sekte Tao mengalami kemunduran. Setelah itu, tidak ada seorang pun di Sembilan Negeri yang bisa mencapai puncak Sekte Roh Tersembunyi meskipun mereka telah pulih selama bertahun-tahun.

Nama Youshan Lingyu telah menjadi kata yang tabu di kitab surgawi. Dikatakan demikian karena Dao Surga percaya bahwa Youshan Lingyu berdosa dan tidak cukup baik untuk diingat oleh siapa pun, sehingga orang-orang dari generasi selanjutnya belum pernah mendengar nama cemerlang yang mengakhiri seluruh era kejayaan ini.

Tetapi penduduk Ibukota Youshan, yang mengikuti dewa pertama, berbeda.

Mereka tidak tahu kapan dunia luar kehilangan semua pengetahuan tentang Youshan Lingyu. Jika ada di antara mereka yang belum pernah mendengar nama Youshan Lingyu dan Fu Zhu, maka mereka pasti adalah orang-orang yang kehilangan jiwa mereka dalam Perang Besar Iblis-Dewa dan bahkan tidak dapat menghitung sampai sepuluh lagi.

Setelah Lin Xuanzhi mencium Qi jahat yang familiar dan menemukan jejak Fu Zhu, dia hampir yakin bahwa memang Youshan Lingyu yang telah kembali.

Dia segera memanggil semua sekte, keluarga bangsawan, dan orang-orang berkuasa di jajaran ibu kota, dan tanpa pamrih menceritakan berita kembalinya Youshan Lingyu dan Fu Zhu. Kepala keluarga Lianying hampir menangis dan pingsan di tempat.

Orang-orang tidak tahu bahwa Yang Mulia Pedang Chang Sheng telah kembali, tetapi dengan status kepala Lianying, dia sudah cukup untuk dimasukkan di antara sedikit orang yang mengetahuinya.

Dia penuh dengan harapan, menunggu hari ketika Pedang Yang Mulia Chang Sheng akan membuka segel Youshan, dan mereka, orang mati, akan bereinkarnasi lagi. Kemudian, karena anugerah, kebaikan, dan kompensasi dari Dao Surga, mereka akan mencari kehidupan selanjutnya yang sempurna yang bahkan tidak dapat diimpikan oleh orang biasa.

Namun, setelah menunggu selama seratus ribu tahun, berharap untuk seratus ribu tahun lagi, dan menanggung kesepian dan kesengsaraan selama bertahun-tahun, dia akhirnya melihat fajar. Namun, putra satu- satunya itu mati lagi di tangan Youshan Lingyu tepat sebelum fajar. Bagaimana kepala keluarga Lianying bisa menerima ini?

Setelah mengetahui berita kehancuran total putranya, kepala keluarga Lianying hampir kehilangan semangat dan meninggal. Obat dari Lian Hua yang segera diberikan oleh Manajer Mo itulah yang menyelamatkan nyawanya.

Suasana hati semua orang yang hadir terasa berat.

Bahkan beberapa dari orang-orang tua yang telah hidup bertahun-tahun ini hanya menangis seperti orang tuanya telah meninggal. Terlihat bahwa satu-satunya hal yang ditinggalkan Youshan Lingyu di hati mereka adalah bayangan psikologis yang tak terhapuskan.

Setelah melihat ini, Lin Xuanzhi mengubah rencana awalnya.

Dia telah merencanakan untuk membiarkan para pemimpin terkenal di Ibukota Youshan berusaha sekuat tenaga untuk mencari jejak Youshan Lingyu di seluruh kota. Begitu mereka menemukan jejaknya, mereka dapat segera menangkapnya. Lin Xuanzhi dapat menyimpulkan bahwa meskipun Youshan Lingyu telah bereinkarnasi, budidayanya saat ini tidak akan mencapai sepersepuluh atau dua persepuluh dari sebelumnya, yang merupakan peluang bagus untuk menghancurkannya.

Namun pada akhirnya, Lin Xuanzhi hanya memberi tahu orang-orang ini, "Jika ada berita tentang Youshan Lingyu atau Fu Zhu, coba beri tahu aku sesegera mungkin, dan aku akan menangani masalah ini secara pribadi."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang