Ch518; Crush

103 25 3
                                    


Yan Zhonghua sedikit tidak puas. "Apa yang kamu katakan di depan anak kita?"

You Ming membalas, "Ah Hen cepat atau lambat akan memahami hal semacam ini. Dia juga tidak muda sekarang, tapi dia masih perawan yang kesepian. Bagaimana kamu bisa menanggungnya?"

Yan Zhonghua mencubit ujung hidung You Ming sambil tersenyum. "Hanya kamu yang punya banyak omong kosong untuk dikatakan."

"Kamu sebenarnya menganggap apa yang aku katakan itu tidak masuk akal. Kamu tidak mencintaiku lagi."

Yan Zhonghua menjawab, "Sampah."

You Ming menyeringai tanpa mempedulikan citranya.

Yan Tianhen, "..."

"Sial, kalian berdua sudah cukup. Aku beritahu kalian, perilakumu tidak kondusif bagi perkembangan kesehatan tubuh dan pikiran anak."

Mungkin karena dia merasakan kebencian dari Yan tunggal, Yan Zhonghua mengendurkan ujung hidung You Ming dan berbicara, "Aku telah mendengar sedikit tentang kejadian di Negeri Barat Daya, tetapi kamu masih perlu memberi tahuku detailnya."

Yan Zhonghua sedikit lebih bisa diandalkan. Meskipun dia sudah lama bergaul dengan You Ming, dia juga bisa meluangkan waktu untuk memperhatikan gerakan putranya sambil memanfaatkan jeda sementara di antara "perdebatan".

You Ming berkata, "Jadi siapa sebenarnya yang membunuh Fu Yu? Tidak kusangka Fu Yu benar-benar dibunuh, meskipun dia memang pantas mati."

Yan Zhonghua berkata dengan lembut, "Huarong Sword Immortal."

You Ming terkejut. "Kamu benar-benar menyukai Huarong Sword Immortal?"

Yan Tianhen mengangguk malu-malu.

You Ming mengerutkan bibirnya dan berbicara dengan nada menghina, "Apa bagusnya dia? Kamu dapat mengetahui dari pandangan pertama bahwa dia memiliki kepribadian yang dingin dan acuh tak acuh."

Yan Tianhen berkata, "Tepatnya; aku suka yang dingin dan acuh tak acuh."

You Ming menggelengkan kepalanya, lalu melanjutkan, "Bahkan jika kamu menyukainya, dia belum tentu menyukaimu. Siapa tahu, mungkin dia akan mewarisi Dao ortodoks Akademi Myriad Dao di masa depan."

Yan Tianhen cemberut. "Ayahku pada awalnya seharusnya mewarisi Dinasti Qianyuan, tapi bukankah kamu juga memenangkan hatinya?"

You Ming terdiam sesaat.

Dia tidak tahu bahwa dia sebenarnya telah memberikan contoh seperti itu kepada Yan Tianhen.

Yan Zhonghua memandang putranya dan memperingatkan, "Dao Ortodoks berbeda dari dinasti sekuler. Kamu akan mengerti di masa depan."

Cahaya di mata Yan Tianhen sedikit meredup, namun dia bertanya dengan agak keras kepala, "Ayah, Ayah, apakah mustahil bagiku untuk bersama Huarong Sword Immortal?"

You Ming sadar, "Bagi mereka yang memiliki tulang pedang, semakin tinggi kultivasi mereka, semakin tanpa emosi dan ketidakterikatan mereka. Jika mereka jatuh cinta, mereka mungkin mengalami penyimpangan Qi atau bahkan mati. Huarong Sword Immortal adalah seseorang dengan tulang pedang bawaan yang akhirnya muncul setelah sepuluh ribu tahun. Ah Hen, pikirkan baik-baik apa yang kamu inginkan."

Yan Tianhen tercengang. "Mengapa orang dengan tulang pedang menderita penyimpangan Qi jika mereka jatuh cinta?"

You Ming menjawab, "Karena Dao Surga itu adil. Karena ia memberi seseorang bakat yang tiada taranya, bagaimana ia juga bisa memberikan jalan cinta yang mulus kepada orang itu? Dari dua kesengsaraan yang paling sulit bagi para kultivator, yang pertama adalah kesengsaraan Dao, dan yang kedua adalah kesengsaraan cinta yang harus dialami setiap kultivator setidaknya satu dari keduanya."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang