Bertahun-tahun yang lalu, tubuh Yan Huanyu juga mencium aroma kayu yang tidak biasa dan sulit ditemukan sepanjang tahun. Shen Qinghe pernah mengetahui nama rempah- rempah tersebut karena pada saat itu, dia secara pribadi menemukannya dan mengambilnya kembali. Dibutuhkan kerja keras dan banyak usaha serta kesakitan, semua demi mendapatkan kebaikan satu orang.
Namun, setelah bertahun-tahun berlalu, dia lupa suasana hatinya saat itu dan apa nama wewangian kayu tersebut. Seolah-olah itu pernah terjadi di kehidupan sebelumnya. Saat ini, Yan Huanyu tidak pernah menggunakan wewangian kayu seperti itu lagi.
Ada keraguan yang jelas di mata Shen Qinghe, tapi dia segera menyingkirkannya.
Yan Huanyu meletakkan bahan-bahan yang terbakar di tangannya, memandang Shen Qinghe dari kejauhan, dan berkata, "Aku memberikan Didiku kepadamu, tetapi dengan nasihatmu, dia menganggap hal ini beku dan tidak dapat membedakan penampilan yang baik dari yang buruk. Shen Qinghe, apakah semua keahlianmu digunakan untuk merayu tuanmu?"
Shen Qinghe merasakan sakit yang samar dan tumpul di hatinya, lalu dia tersenyum dan berkata, "Mengapa Yang Mulia mengatakan itu? Kemampuanku untuk merayu tuanku mungkin adalah kemampuan terburukku. Kalau tidak, aku tidak akan jatuh ke titik ini."
Yan Huanyu mengerutkan alisnya dan sepertinya tidak puas dengan kata-kata Shen Qinghe.
Yan Huanyu berkata dengan dingin, "Sepertinya seratus cambuk tidak bisa membuatmu merenung. Dalam hal ini, kamu bisa mendapatkan seratus cambuk lagi."
Tubuh Shen Qinghe sedikit gemetar: Dengan rasa sakit yang hebat, seluruh tubuhnya masih gemetar saat ini, bahkan jika dia menutup matanya.
Sejak Shen Qinghe masih muda, dia takut akan rasa sakit. Dia tidak ingin berlatih pedang karena dia tidak ingin menderita atau terluka. Namun, kelemahannya kini menjadi alasan mengapa orang lain menindasnya.
Shen Qinghe menghela nafas ringan dan berkata, "Jika kamu bersedia untuk melepaskan sepenuhnya, maka aku secara alami memiliki kepercayaan diri untuk mengubah Pangeran Cilik menjadi apa yang ingin kamu lihat, tetapi kenyataannya, kamu tidak dapat sepenuhnya mempercayaiku. Kamu selalu bias terhadapku. Ketika aku terlalu banyak berhubungan dengan Pangeran Cilik, kamu akan mengirim seseorang untuk berhenti dan membawaku menjauh dari Pangeran Cilik untuk sementara waktu. Dengan bimbingan belajar yang terus- menerus, jauh dan dekat seperti ini, aku tidak lagi berhak memutuskan bagaimana Pangeran Cilik akan tumbuh dewasa."
Yan Huanyu tersenyum lembut dan duduk di kursi itu dengan postur anggun dan longgar. Dia menatap wajah Shen Qinghe, yang bisa disebut nyaman, dan berkata, "Kamu membicarakan kesalahanku - kenapa aku tidak membiarkanmu terlalu dekat dengannya? Mungkinkah kamu tidak mengetahuinya di dalam hatimu?"
Shen Qinghe menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku benar-benar tidak mengetahuinya di dalam hati. Yang Mulia, mohon beri saran."
Yan Huanyu hanya berpikir bahwa tidak ada seorang pun di dunia ini yang lebih tidak tahu malu dan jahat selain Shen Qinghe. Setiap kali dia melihat Shen Qinghe, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak ingin memukulnya, tetapi dia merasa terlalu memalukan untuk memukulnya.
Pria ini tidak layak.
Yan Huanyu tidak terlibat dalam pembicaraan itu. Dia langsung berkata, "Hari ini, ketika dia bertemu Yan Tianhen di luar, itu adalah cinta sepihak. Aku tidak punya persyaratan lain untukmu. Aku hanya bisa berharap di masa depan ketika Yan Chenxiao bertemu Yan Tianhen lagi, itu akan cukup baginya untuk menahan diri dan tidak membiarkan dia berbicara tanpa pandang bulu."
Yan Chenxiao bukanlah tandingan Yan Tianhen, namun dia tetap bersikeras untuk melompat-lompat dan mempermalukan dirinya sendiri. Yan Huanyu, sebagai seorang saudara, tidak tahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...