Yan Tianhen sangat terkejut. Ia belum mempunyai anak, sehingga ia belum bisa merasakan sepenuh hati menjadi orang tua bagi anak-anaknya. Dia hanya berpikir bahwa Lin Zhan sangat banyak akal, mempertimbangkan semua faktor, dan sangat berani.
Meskipun Lin Zhan tidak mengatakannya dengan jelas, Yan Tianhen juga dapat meramalkan bahwa ketika anak itu lahir, dia akan mengundang anggota keluarga Yin, mungkin Yin Xingli, untuk menyembunyikan bagan bintang anak tersebut dengan menipu langit, atau dengan cara lain. itu akan membuat hidupnya tampak seperti Bintang Keselamatan.
Menyiapkan jebakan sehingga tidak ada yang terus menatap Lin Xuanzhi.
Lin Xuanzhi dapat memanfaatkan tahun-tahun atau dekade-dekade yang ia miliki untuk meningkatkan kekuatannya dan menjadikan dirinya lebih kuat dan tak kenal takut. Lalu apa?
Yan Tianhen tidak bisa berhenti mengepalkan tangannya.
"Secara historis, penguasa Dinasti Qianyuan adalah pewaris pertama dalam sembilan dari sepuluh kasus." Yan Tianhen menggerakkan tenggorokannya dan berkata, "Beberapa kasus yang tersisa adalah kasus-kasus yang peringkatnya lebih rendah. Hanya dengan membunuh semua orang di depan, mereka dapat menjadi pewaris peringkat pertama yang diakui oleh Dao Surga dan menuliskan nama mereka di Kolom Tiga Kaisar."
Yan Tianhen dan Lin Zhan saling memandang dan berkata dengan lembut, "Tetapi sekarang keluarga Yan yang memegang kendali, dan keluarga Yan bertekad untuk memenangkan posisi itu. Bahkan jika aku tidak ingin duduk di atasnya, orang-orang dalam keluarga itu tidak akan pernah mudah menyerah. Jika aku tidak memperjuangkan takhta, akan selalu ada orang lain yang akan melakukannya, dan bahkan beberapa orang akan memaksaku untuk bertarung dan posisi itu harus menjadi tempat duduknya. Jika dia tidak mau duduk, orang-orang di belakangnya akan membunuhnya dan mendapatkan hak suksesi."
Dia tiba-tiba merasa angin di sekelilingnya agak dingin. Apa yang dia tidak mengerti dan tidak ingin pikirkan sebelumnya kini bersinar seperti mercusuar di laut.
Lin Zhan tampak sedikit tidak berdaya saat dia menatap Yan Tianhen. "Jadi, aku akan mulai bersiap menghadapi hari hujan mulai sekarang. Itu hanya karena keluarga Xuan dan Yan, cepat atau lambat, akan ditakdirkan untuk berperang ketika rangkaian suksesi generasi ini turun. Entah rezim akan berubah, atau Xuanzhi akan dibunuh. Raja Ye dan Penguasa Timur semua mengetahui hal ini, jadi mereka tidak bertemu lagi selama bertahun-tahun. Mereka takut pedang mereka akan saling berhadapan di masa depan, dan mereka tidak tahan dengan hal itu di dalam hati mereka."
Yan Tianhen tidak bisa menahan nafas dingin, dan dia merasa semakin tertekan di dalam hatinya.
Dia tidak tahu harus berbuat apa. Dia sekarang mengerti mengapa setiap kali dia ingin pergi ke Negeri Timur untuk mencari Lin Zhan, ayahnya akan berusaha sekuat tenaga untuk menghalanginya. Bukan karena perasaan buruk, tapi karena ada beberapa hal yang harus dihentikan lebih awal.
Lin Xuanzhi membawa kembali banyak buah spiritual yang telah dibersihkan.
Mengetahui bahwa Lin Zhan akan datang, dia menyiapkan perlengkapan memasak di kabin soul plate terlebih dahulu. Lin Zhan sangat berguna saat memasak dan menggoreng, dan aromanya segera keluar.
Sejak Lin Xuanzhi kembali, Yan Tianhen dan Lin Zhan tidak pernah menyebutkan apa yang mereka katakan sebelumnya. Saat mereka makan malam keluarga, tentu saja mereka ingin mengatakan sesuatu yang membahagiakan. Setelah makan disantap dengan harmonis, Yan Tianhen menguap dan membentuk tubuh yang bersih segel tangan, lalu meninggalkan Penglai Kecil dan pergi ke Halaman Timur untuk beristirahat.
Setelah Yan Tianhen pergi, Lin Xuanzhi bertanya, "Ayah, apa yang Ayah katakan padanya? Dia tidak begitu bahagia malam ini." Meskipun Yan Tianhen tersenyum, dia bisa menyembunyikannya dari orang lain, tetapi tidak dari Lin Xuanzhi. Dia bisa melihat sekilas depresi Yan Tianhen.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...