Ch525; Dua Belas Kuil Roh Jahat

87 20 2
                                    


Namun, ketika Yan Tianhen membuka matanya, dia menemukan bahwa dia sudah berada di tempat lain yang tidak diketahui.

Dia juga masih mencengkeram pergelangan tangannya. Dia memutar kepalanya untuk melihat dan melihat Lin Zhizhi yang tampak dalam keadaan koma.

Yan Tianhen merasakan denyut nadi Lin Zhizhi, dan ketika dia menemukan bahwa pihak lain masih hidup, dia menghela nafas lega di dalam hatinya.

Tubuh Lin Zhizhi sungguh mengkhawatirkan, ternyata dia pingsan lagi.

Yan Tianhen melihat lingkungan di sekitar mereka dan menemukan bahwa mereka berada di hutan belantara, dan hutan belantara ditutupi dengan rumput tinggi, dan pepohonan tidak mudah terlihat. Sangat mudah untuk melihat sepasang mata hijau di rerumputan.

Yan Tianhen, "....."

Sekelompok serigala? Atau binatang buas lainnya?

Yan Tianhen merasakan kulit kepalanya mati rasa, dan segera berdiri dari tanah. Pada saat yang sama dia menepuk wajah Lin Zhizhi dan mencoba membangunkannya. Namun, yang terakhir masuk terlalu jauh ke dalam kondisi tidak sadar. Yan Tianhen memanggil sebentar dan tidak ada jawaban. Dia hanya bisa menggendong orang itu di punggungnya dan berangkat bersama.

Dia menemukan bahwa jika dia mengambil satu langkah, matanya akan bergerak maju satu langkah. Ketika dia berhenti, mata itu juga berhenti, seolah-olah sengaja tertuju padanya dan mengikutinya.

Yan Tianhen merasakan jantungnya panik, jadi dia menggenggam cambuk api Yin di tangannya, dan di tangannya yang lain menyeret paha Lin Zhizhi karena takut dia akan jatuh darinya.

Yan Tianhen berjanji bahwa dia sama sekali tidak memiliki gagasan yang tidak pantas tentang Lin Zhizhi, meskipun paha di tangannya terasa sangat enak.

Di kejauhan, Yan Tianhen melihat ada asap mengepul dari depannya. Dia merasa seharusnya ada orang di tempat itu, jadi dia mempercepat langkahnya dan berjalan ke depan.

Ketika dia tiba di tempat baru, Yan Tianhen tidak berani mengayunkan pedangnya untuk terbang. Siapa yang tahu apa mata yang menunggu di rerumputan itu? Karena makhluk-makhluk itu tidak terburu-buru menyerangnya ketika dia berjalan sendirian tadi, sepertinya ada sesuatu di sekitar sini yang mereka takuti.

Lin Zhizhi tidak berat, dan Yan Tianhen menggendongnya dan segera melihat kota di depan.

Dia menyebutnya kota, tapi kenyataannya kota itu tidak sebesar itu. Paling-paling itu adalah kota kecil.

Ketika mereka sampai di gerbang kota, ada dua penjaga gerbang kota yang mengenakan seragam tentara berwarna merah cerah mengawasi mereka dengan waspada dan berbicara, "Orang asing, dari mana asal kalian berdua?"

Yan Tianhen berkata, "Itu dari jalan ini."

Dia menunjuk ke arah mana dia datang.

Wajah penjaga gerbang menunjukkan ekspresi ketakutan.

Salah satu dari mereka bertanya, "Apakah kamu melihat sesuatu ketika datang ke sini?"

Yan Tianhen menyarankan dan berkata, "Aku melihat banyak mata yang aneh. Apa sebenarnya itu?"

Ekspresi penjaga itu tampak kaget, seolah dia mendengar sesuatu yang mengerikan.

Yan Tianhen gelisah. Saat dia ingin bertanya apakah mereka boleh mengizinkan mereka masuk, dia melihat seorang lelaki tua datang dari ruangan terdekat.

Dia berdiri di depan Yan Tianhen dan Lin Zhizhi, dengan kerutan di wajahnya. Sekilas dia sudah agak tua dan tidak jauh dari kematian.

Orang tua itu memandang Yan Tianhen dan Lin Zhizhi, lalu mengangguk dan berkata, "Pengunjung asing, hal-hal yang kamu lihat adalah kawanan serigala di hutan belantara. Mereka selalu datang berburu makanan saat senja. Mereka akan menerkam orang-orang yang belum memasuki kota sebelum matahari terbenam dan menggigit mereka hingga berkeping-keping."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang