Pada hari pertama tidak terjadi apa-apa di kota, pada hari kedua juga tidak terjadi apa- apa di kota, dan pada hari ketiga juga tidak terjadi apa-apa.
Setelah tiga hari, suasana tegang sedikit mereda, dan di dalam akademi, tugas sekolah normal dilanjutkan. Para siswa yang sedang libur selama tiga hari semuanya kembali ke kelas, dan para guru, selain keluar dan berpatroli, juga akan tetap berada di halaman sekolah.
Namun, setelah penyelesaian awal, diskusi tentang Iblis tiba-tiba meledak, dan hampir setiap murid mendiskusikan Iblis.
Hari ini adalah kelas Tuan Lan.
Ceramah Tuan Lan sangat santai. Dia
berbicara tentang apa yang dia pikirkan, sepertinya tidak pernah mempersiapkan pelajaran sebelumnya. Terkadang, ketika siswa
mengajukan satu pertanyaan di kelas, dia akan memfokuskan seluruh kelas pada pertanyaan tersebut. Namun, hal itu memberikan banyak manfaat bagi mereka.Sejak Tuan Lan menerima Yan Tianhen sebagai murid dalam ujian, dia tidak pernah mencarinya secara pribadi. Menggunakan kata-kata Tuan Lan, itu karena muridnya sendiri sudah cukup baik. Sebagai seorang guru, yang harus dia lakukan adalah memangkas dan memotong daun muridnya, tapi ini hanya diperlukan jika ada yang tidak beres.
Tiga bulan terakhir ini damai, dan Yan Tianhen tidak menimbulkan masalah apa pun. Setidaknya dalam urusan alkimia, dia tetap rajin dan bersyukur. Tuan Lan tentu saja senang menjadi ahli boneka yang tidak harus melakukan pekerjaan.
Tuan Lan menyelesaikan kelas, memberikan pekerjaan rumah, dan bertanya, "Hal apa lagi yang tidak kamu mengerti?"
Suasananya tenang.
Tuan Lan adalah guru pertama yang datang untuk mengajar kelas setelah liburan tiga hari. Para murid saling memandang, semuanya tampak canggung. Pada saat ini, Shen Qinghe membuka mulutnya dan bertanya, "Tuan, bisakah kamu berbicara dengan kami tentang Iblis?"
Tuan Lan memandang Shen Qinghe, lalu memandang murid-murid yang dengan penuh semangat menunjukkan keinginan mereka akan pengetahuan. Dia mengangkat mantelnya dan duduk bersila di atas bantal lagi. Tuan Lan berkata, "Aku tahu kamu tertarik pada hal-hal ini. Tidak ada jejak iblis di kota. Bahkan jika mereka muncul di kota, mereka tidak akan diizinkan masuk Akademi. Bahkan jika mereka masuk Akademi, kami akan menjadi orang pertama yang memimpin. Kalian burung kecil yang belum berguna adalah yang paling aman, jadi jangan khawatir."
Sebagian besar siswa Divisi Alkimia merasa lega.
Meskipun mereka adalah alkemis yang kuat, dan sangat dipuji di Sembilan Negeri, masalahnya adalah kemampuan bertarung mereka sangat buruk. Jika mereka bertemu iblis, mereka mungkin akan terbunuh.
Murid lain bertanya, "Tuan, apakah iblis benar- benar menakutkan? Aku dengar mereka hanya menemukan satu. Bagaimana mungkin seluruh kota berada di bawah darurat militer?"
"Seekor iblis bisa membantai sebuah kota jika tidak ditangani dengan benar." Sambil menghela nafas pelan, Tuan Lan berkata, "Iblis berada pada tingkat roh jahat di langit dan bumi. Mereka tidak bisa dibunuh dengan mudah. Mereka tidak terkalahkan oleh mereka yang berada pada level yang sama. Awalnya di dunia, hanya Api Roh Phoenix yang dapat dengan mudah memurnikan dan melenyapkannya. Sayangnya, Raja Phoenix Barat telah hilang selama bertahun-tahun, dan tidak diketahui apakah dia masih hidup atau sudah mati."
Yan Tianhen, memegangi pipinya, mulai bertanya-tanya apakah dia harus memanggil Feng Jinyu ke sini.
"Raja Phoenix Barat memang galak." Murid lain berkata, "Ayahku pernah berkata bahwa Api Roh Phoenix adalah api yang paling kuat di langit dan bumi, dapat melahap segala sesuatu dan mengusir roh jahat. Semua hal kotor di dunia takut pada Phoenix, dan Api Roh Phoenix juga dapat digunakan untuk alkimia. Setengah dari Pil Tingkat Surga yang tersisa di dunia dibuat dengan meminjam Api Roh Phoenix!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...