Ch513; Memilih

107 22 3
                                    

Sekilas Yan Tianhen mengenali Yin Nian, dan bola matanya hampir lepas karena terkejut.

Yin Nian membawa pisau dan mengangkat wajahnya untuk berkata, "Tuan Muda istana, Istana Reinkarnasi, Yin Nian."

Saat nama Istana Reinkarnasi terungkap, seluruh orang yang menghadiri upacara tersebut memiliki ekspresi yang berbeda-beda. Itu adalah Istana Reinkarnasi.

"Apa yang mereka lakukan di sini?"

"Bagaimana Fu Yu menyinggung Istana Reinkarnasi?"

Semua orang mulai banyak bicara.

Yue Lingxi tampak murung dan berjalan beberapa langkah ke depan. Dia menatap Yin Nian dengan merendahkan dan berkata, "Istana Reinkarnasi adalah jenis kejahatan yang harus dihukum setiap orang. Kamu tidak diundang ke upacara pernikahan kami. Silakan pergi sendiri, jika tidak, jangan salahkan yang ini karena tidak memberi muka."

Yin Nian tertawa beberapa kali dan berkata dengan nada menghina, "Menyebut dirimu 'yang ini'. Apakah menurutmu kamu adalah Permaisuri Negeri Barat? Menurut pengetahuan Tuan Muda ini, kamu mencoba memanjat ke tempat tidur Raja Negeri Barat, Feng Jingyu, bertahun-tahun yang lalu, namun dia mengusirmu dan kamu harus memulihkan diri selama bertahun-tahun. Kamu tidak bisa mendapatkan gelar ini."

Yue Lingxi tiba-tiba memerah, seolah dia baru saja ditampar dengan keras. Saat itu, dia telah menjadi lelucon bagi seluruh keluarga Yue dan bahkan seluruh klan Burung. Ayahnya mengurungnya di rumah selama sepuluh tahun sebelum melepaskannya lagi. Setelah itu, ayahnya menggantikan Feng Jingyu dan menjadi Bupati Negeri Barat. Sejak itu, tidak ada klan burung lain yang berani membicarakannya.

Namun Yin Nian mengungkap bekas lukanya di hadapan banyak orang, bagaimana mungkin hal ini tidak membuat marah dan kesal kepada sekelompok orang di bawah yang seolah-olah menonton sebuah pertunjukan? Semua orang saling bertukar pandang dan pemandangan menjadi sangat sunyi. Gosip semacam ini bukanlah sesuatu yang Anda dengar setiap hari, dan dikatakan bahwa Istana Reinkarnasi tidak pernah berbicara omong kosong, yang artinya itu benar.

"Apa yang kamu bicarakan?" Yue Tufeng berkata, "Hari ini adalah hari yang baik untuk adikku. Entah apa niatmu, tapi ternyata itu hanya omong kosong. Untuk memilih momen ini untuk membuat keributan, kamu benar-benar tercela. Pelayan-!"

"Tunggu," Yin Nian menyela kata-kata Yue Tufeng dan menyeringai jahat. "Tuan Muda ini di sini bukan untuk berperang hari ini, tetapi untuk mendapatkan keadilan bagi beberapa gadis."

Setelah itu, dia bertepuk tangan dan lima remaja putri yang bersembunyi di balik pria berpakaian hitam semuanya mendekat dan menangis pada saat yang bersamaan.

"Fu Yu, kamu bajingan terkutuk! Kamu dengan jelas mengatakan bahwa kamu ingin menikah denganku, jadi aku berkomitmen padamu. Siapa yang mengira bahwa kamu sebenarnya adalah serigala berbulu anjing? Aku bahkan punya anak, tapi begitu kamu menunjukkan sifat aslimu, kamu ingin membunuhku dan bahkan mengambil anakku. Jika bukan karena bantuan Istana Reinkarnasi, aku pasti sudah mati sekarang. Dimana anakku? Terkutuklah kamu sampai mati yang mengerikan. Kembalikan bayiku, kembalikan dia padaku!"

"Kamu bajingan dengan wajah manusia dan hati binatang. Hati nurani kamu telahdi makan anjing, kamu menghabiskan benihmu di mana-mana dan tidak bertanggung jawab. Putraku selamat melewati kesulitan, tetapi kamu menggali inti batinnya dan menyempurnakan garis keturunannya. Kamu adalah iblis. Aku ingin kamu membayar dengan nyawamu!" kata wanita lain yang memiliki paras cantik, namun matanya merah, seperti tidak sabar untuk menelan daging dan tulang Fu Yu.

Setelah dia selesai berbicara, dia langsung berubah menjadi iblis kucing berekor panjang dan dibawa ke panggung secepat kilat. Dia kemudian mencakar wajah Fu Yu yang tertegun.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang