Ch505; Pertemuan Pribadi

112 22 7
                                    

Yan Tianhen juga sangat terkejut. Dia berjalan mendekat dan mempelajari Lin Yufan, yang mengenakan pakaian wanita. "Yufan Ge- Ahem, Jiejie, mengapa kamu di sini? Kapan kamu datang ke Sembilan Negri?"

Wanita itu adalah Lin Yufan yang mengenakan pakaian wanita. Dia datang ke sini secara alami karena dia mengetahui berita tentang tuannya dan bergegas menemui tuannya untuk membahas beberapa hal penting. Tapi dia tidak menyangka bahwa dia masih bisa melihat Yan Tianhen di Jalur Harapan Negri Barat Daya.

Lin Yufan sembarangan menilai Bei Shitian dan Qi Feiqing. "Aku baru saja tiba untuk waktu yang singkat, dan perjalananku adalah cerita yang panjang."

Yan Tianhen berkedip. "Yufan Jiejie, apakah kamu di sini ... untuk Bersenang-senang?"

Mendengar ini, Lin Yufan langsung tertawa. Suaranya berbeda dari suara wanita. Itu sedikit serak, yang terdengar seperti ada kail.

Tulang Qi Feiqing hampir berubah menjadi garing.

"Aku di sini untuk menemani orang-orang sehingga mereka dapat Bersenang-senang." Ketika Lin Yufan menyebutkan masalah ini, dia tenang, "Dipaksa oleh kehidupan, seseorang tidak memiliki kebebasan untuk bertindak berdasarkan hati."

Yan Tianhen sangat terkejut dagunya hampir jatuh. Dia mengerutkan kening. "Mengapa kamu tidak datang mencariku jika kamu datang ke Sembilan Negri? Itu memperlakukan kami seperti orang asing."

Lin Yufan berkata dengan acuh tak acuh, "Ibukota Surgawi Kerajaan tidak mudah ditemukan, dan jalannya sangat sulit. Aku takut aku akan dibunuh bahkan sebelum aku sampai di sana."

Yan Tianhen tidak bisa melihat Lin Yufan jatuh ke dalam kesulitan. Dia langsung berkata, "Aku akan membeli kebebasanmu dan tidak akan pernah membiarkanmu diganggu lagi."

"Aku menandatangani kontrak kematian."

Yan Tianhen, "..."

Qi Feiqing akhirnya menemukan suaranya sendiri. Dia mendekatkan kipasnya dan menatap Nyonya Mei. "Jiejie, Bisa saja kontrak kematian menjadi kontrak hidup. Mengapa kamu tidak menyebutkan harga? Semuanya mudah untuk kita diskusikan, Bukan?"

Benar.....Ya benar.

Meskipun Nyonya Mei memiliki senyum di wajahnya, dia hampir menangis di dalam hatinya. Jika bocah ini naksir orang lain di Wishing Lane, dia bisa membuat keputusan untuk membiarkan orang itu mendapatkan kebebasannya dengan harga yang bagus, tapi orang ini hanya menyukai pemilik Wishing Lane. Dia benar-benar bodoh jika berani membuka mulutnya dan menerimanya.

Ketika Qi Feiqing melihat bahwa dia tidak mengeluarkan suara, dia berkata, "Seratus batu roh bermutu tinggi?"

Sister Mei ingin menarik napas.

Namun, Tekanan Lin Yufan tepat di sampingnya, dan Sister Mei tidak bergerak.

Qi Feiqing mengerutkan kening. "Dua ratus keping?"

Mata Sister Mei berkedip. Dia sangat tergoda.

Qi Feiqing akhirnya mengertakkan gigi dan berkata, "Lima ratus, tidak bisa lebih tinggi lagi."

Saudari Mei memandang Lin Yufan dengan getir dan penuh kebencian, yang tampak tidak tergerak saat dia tersenyum dengan senyuman yang tidak mencapai matanya.

Bei Shitian melirik Lin Yufan. "Setiap orang punya cita-citanya masing-masing. Kita tidak bisa memaksa orang lain."

Lin Yufan mengangguk. "Tuan Muda ini, Jangan khawatirkan aku. Jika kamu benar-benar ingin membantuku, kamu mungkin juga memesan merekku untuk saat ini. Kalau tidak, aku harus menemani babi gemuk yang selalu suka melecehkan wanita malam ini. "

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang