Ch574; Kenapa Tidak Menikah

94 24 1
                                    


Lin Xuanzhi berkata, "Saat ilmu pedangmu mencapai Pencapaian Kecil, aku akan membawamu ke Paviliun Pedang Tersembunyi untuk menemukan pedang yang cocok untukmu."

Yan Tianhen mengangguk. "Itu juga yang dikatakan oleh Kakak Bela Diri Rong."

Lin Xuanzhi berhenti. "Saudara Bela Diri Rong?"

Yan Tianhen menjelaskan, "Dia adalah Kakak Bela Diri yang menemukan 《Kemunduran dan Kemakmuran》 untukku. Nama belakangnya adalah Rong, dan namanya adalah Rong Zhaoxi. Aku ingin tahu apakah Huarong Gege pernah mendengar nama ini."

Lin Xuanzhi, "..."

Meskipun dia tahu bahwa Pedang Suci Tianshu adalah gelar Dao ortodoks, dia tidak tahu bahwa nama sekuler Tianshu adalah Rong Zhaoxi.

Ketika Yan Tianhen mengatakan ini, dia mengungkap identitas Tianshu.

Jika nama ini ditempatkan di luar, mungkin bernilai sepuluh ribu batu roh. Karena Tianshu bersedia memberi tahu Yan Tianhen, dia mungkin merasa tidak takut atau dia tidak ingin Yan Tianhen mengetahui identitasnya sekarang.

Namun, Lin Xuanzhi masih perlu mengingatkannya.

"Mengenai identitas Rong Zhaoxi, Ah Hen harus berusaha untuk tidak menyebutkannya kepada orang lain."

"Mengapa?" Yan Tianhen bertanya, "Apa yang salah dengan identitas orang ini?"

Lin Xuanzhi merenung sejenak dan berkata dengan samar, "Dia punya beberapa masalah dengan keluarga Rong. Keluarga Rong di luar telah menambahkannya ke daftar Perintah Pembunuhan Merah, menawarkan hadiah sepuluh ribu batu roh. Karena dia bersedia memberi tahumu nama aslinya, dia mungkin mempercayaimu."

Yan Tianhen terkejut. Pada saat yang sama, pikirannya berubah tajam. Tidak disangka murid keluarga Rong ini memiliki kemampuan yang luar biasa.

Sebagai pewaris kedua Ibukota Surgawi Kaisar Ungu, Yan Tianhen secara alami perlu mengetahui kondisi dasar lokal dan adat istiadat Sembilan Negeri dan kekuatan keluarga masing-masing klan, serta gaya mereka, perilaku mereka, dan bahkan teman dan musuh. dari keluarga-keluarga itu.

Tapi dia belum pernah mendengar tentang pria bernama Rong Zhaoxi.

Lin Xuanzhi berkata, "Nama pada Perintah Pembunuhan Merah adalah Rong Ying."

Yan Tianhen menggigil seperti disambar petir. Dia melebarkan matanya. "Rong Ying adalah Rong Zhaoxi, Kakak Bela Diri yang sangat baik kepada orang lain?"

Berbicara tentang Rong Ying, ini bukanlah nama yang asing bagi siapa pun di Sembilan Negeri.

Dia tidak hanya dikejar oleh Scarlet Kill Order selama bertahun-tahun, tapi dia juga merupakan bagian dari sepuluh penjahat teratas dalam daftar hadiah. Beberapa dekade yang lalu, putra keluarga Rong yang bodoh dan terlantar di Tanah Timur Laut memasuki jalan Dao dalam semalam. Dia menerobos Alam Bumi dan membentuk kembali tubuhnya. Pada hari pertama terobosannya, hal pertama yang dia lakukan adalah membunuh puluhan anggota keluarga Rong. Dia kemudian melarikan diri sampai ke Tenggara.

Kemudian, dia menyeberangi lautan tak berujung dan sampai ke Kota Ethereal. Dia memasuki gerbang Akademi Myriad Dao dan dilindungi oleh sekte tersebut.

Keluarga Rong datang ke Akademi Myriad Dao berkali-kali, tetapi mereka ditolak di gerbang sekte. Pada akhirnya, mereka ditolak oleh Hall Master of Sword God Hall pada saat itu, yang merupakan master dari enam Sword Saint saat ini. Mereka hanya mengatakan bahwa jika mereka memasuki sekte tersebut, mereka adalah orang-orang dari sekte tersebut dan bahkan Klan Ilahi tidak dapat ikut campur lagi.

Sejak itu, keluarga Rong memisahkan diri dari Akademi Myriad Dao. Mereka menyegel perbatasan mereka selama 50 tahun ke depan, dan tidak ada satu pun murid keluarga Rong yang pernah menginjakkan kaki lagi di Tanah Kesepuluh. Pada tahun yang sama, semua murid keluarga Rong di Akademi Myriad Dao telah menghentikan karir belajar mereka dan kembali ke Negeri Timur Laut. Mereka tidak diizinkan untuk memiliki hubungan lagi dengan Akademi Myriad Dao.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang