Ch596; Bencana Tanah Timur

100 23 0
                                    

"Tidak baik!" Pupil Lin Xuanzhi tiba-tiba menyusut. Dia meraih Yan Tianhen dan membawanya ke sisi Lin Zhan. "Ayah, ini suar bantuan Kota Ethereal. Segera setelah suar ini ditembakkan, itu berarti Kota Ethereal berada dalam ancaman besar. Kamu harus mengajak Ah Hen istirahat dulu. Aku perlu melihat apa yang terjadi."

Lin Zhan meraih lengan Lin Xuanzhi. "Kamu masih mengalami luka!"

Lin Xuanzhi berkata dengan acuh tak acuh, "Tidak masalah, itu hanya cedera ringan. Sekalipun Yang Mulia Penguasa Timur marah, dia tetap menahan diri. Jika kota menghadapi masalah, aku harus pergi membantu."

Lin Zhan mendongak dan menatap Xuan Wushe.

Dia tidak perlu mengatakan apa pun; Xuan Wushe telah memasang kembali topeng itu ke wajahnya. Dia sedikit menahan auranya dan tiba-tiba tampak seperti orang yang berbeda.

"Saat aku kembali, kamu akan memberi tahuku tentang masalah ini dari awal hingga akhir," Xuan Wushe menyelesaikan dengan tenang. Melihat wajah pucat Lin Zhan, hatinya tidak tahan. Dia mendekat dan mencium keningnya dengan lembut. "Jangan menerima ide-ide bodoh. Lindungi dirimu sendiri."

Lin Zhan mengangguk tanpa sadar.

Saat Lin Xuanzhi bersiap untuk terbang ke luar gerbang sekte, dia menerima jimat transmisi suara dari Biksu Pedang Tianshu, jadi dia bergegas ke pos jaga untuk bertemu dengan Wan Miantang.

Lin Xuanzhi mempertimbangkan sedikit dan memutuskan untuk mengikuti kata-katanya.

Lin Xuanzhi berada di depan, sedangkan Xuan Wushe berada tepat di belakangnya. Keduanya tiba di pos penjagaan sekte secepat mungkin. Usai peluit dibunyikan, terdengarlah pemukulan genderang yang berlangsung cepat, yang juga terletak di dekat pos pengamatan. Ketika Lin Xuanzhi pertama kali pergi ke lokasi pemukulan drum, dia melihat bahwa drummer tersebut sebenarnya adalah Wan Miantang dari East Courtyard. Wan Miantang menabuh genderang dengan kuat, dan tangannya melambai dengan ritme yang bagus.

Boom boom boom, boom boom, boom boom boom boom!

Setelah putaran pertama irama drum berakhir, seluruh Kota Ethereal seharusnya bangun dari tidur nyenyaknya dan menerima peringatan ini.

Wan Miantang telah menggunakan Qi spiritual untuk memainkan drum. Dia melemparkan stik drum dan berbalik untuk memberi tahu

Lin Xuanzhi, "Huarong, para iblis memanfaatkan malam itu dan datang ke darat dari arah Barat, Utara, dan Selatan. Mereka masuk ke Kota Ethereal. Saat ini, semua orang di sekte yang bisa bertarung telah pergi untuk melawan musuh di kota, tetapi sekte tersebut tidak bisa tidak berdaya. Kamu harus tinggal di sini dan menjaga sekte ini."

Lin Xuanzhi mengangguk. Dia tidak peduli di mana dia berada, tetapi jika demikian, maka tujuannya saat ini adalah untuk melindungi sekte tersebut.

Xuan Wushe berdiri di samping Lin Xuanzhi dan bertanya dengan ringan, "Hanya Fiend yang menyerang, tapi bukan iblis?"

Wan Miantang bertanya, “Apa maksudmu dengan itu?”

Xuan Wushe menjelaskan, "Qi jahat pada para Fiend sangat populer di kalangan para iblis. Jika Qi jahat digunakan dengan tepat, maka sama seperti Qi spiritual, ia dapat dengan cepat meningkatkan budidaya para iblis. Para Fiend yang muncul di Tanah Timur telah berkonspirasi dengan para iblis pengkhianat. Para iblis secara sukarela membiarkan para Fiend merasuki mereka dalam hubungan yang saling menguntungkan. Mereka bisa mendapatkan peningkatan kekuatan yang dramatis dengan cara ini."

Mata Wan Miantang menunjukkan sedikit kekhawatiran. "Aku belum mengetahui situasi spesifiknya."

Selagi dia mengatakan itu, Wan Miantang segera membuat ekspresi di pos penjagaan dan meminta para penjaga mengamati para Iblis dengan lebih cermat.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang