Ch607; Ah Hen Bergerak

84 19 2
                                    


"Omong kosong." Lin Xuanzhi mengangkat tangannya, menekan dahi Yan Tianhen, dan bertanya, "Apa yang sedang kamu lakukan sekarang?"

Yan Tianhen merasakan dahinya, wajahnya tersenyum. Dia berkata, "Dage, jangan tanya, ada hal serius yang harus aku lakukan. Aku berjanji tidak akan membuatmu mendapat masalah, apa itu bagus?"

Lin Xuanzhi dengan kejam membantah, "Setiap kali kamu mengatakan kamu tidak akan membuatku mendapat masalah, kamu pasti selalu membuatku mendapat banyak masalah."

Yan Tianhen, "Eh."

Lin Xuanzhi melanjutkan dengan mengatakan, "Jika kamu ingin membawanya ke suatu tempat, bawa saja. Kamu juga tuan mereka, kamu tidak perlu memberitahuku."

Yan Tianhen segera bergegas mendekat dan mencium wajah Lin Xuanzhi, dan berkata, "Dage sangat mencintaiku. Ketika aku kembali, aku akan memberi tahu Dage tentang hal itu secara detail."

Setelah mengatakan itu, Yan Tianhen melambaikan tangannya dan berkata kepada Ah Bai dan Hu Po, "Anak-anak kecil, ikuti aku."

Ah Bai dan Hu Po, "....."

Kami punya firasat buruk tentang ini.

Yan Tianhen memiliki dua anak harimau seukuran kucing yang tergeletak di masing- masing bahunya. Dia membawa kedua harimau muda itu ke Taman Binatang Iblis dan dalam perjalanan mendesak mereka dengan sangat serius, "Pertama, kamu akan melakukan ini....lalu itu...akhirnya ini...apakah kamu mengerti?"

Ah Bai mengangguk, memijat tinjunya dengan tampilan melompat untuk mencoba.

Namun, Hu Po masih merasa khawatir dan berkata, "Seharusnya ada pemimpin binatang iblis di Taman Binatang Iblis, sama seperti macan tutul di Akademi Binatang Iblis saat itu."

Mata Yan Tianhen sedikit dingin. Dia menepuk pantat Hu Po dan berkata, "Jangan takut, meskipun ada pemimpin binatang iblis. Pedangku bukan seorang vegetarian."

Ah Bai bergidik. "Pedangmu itu, menurutku dia bahkan tidak bisa memakan sayur."

Yan Tianhen, "......"

Taman Binatang Iblis terletak di tengah-tengah Empat Halaman. Masing-masing binatang iblis di dalamnya memiliki halaman kecilnya sendiri. Tidak banyak yang dapat berwujud manusia dan tidak banyak yang dapat berbicara, namun masing-masing sangat cerdas— lebih dari separuh binatang iblis ini dibawa oleh murid-murid dari rumah dan dapat menjadi hewan peliharaan. Tentu saja, silsilah mereka tidak rendah, dan sebagian besar dari mereka telah mengembangkan kecerdasan.

Seharusnya ada seseorang yang bertugas di pintu masuk, tetapi ketika Yan Tianhen menunggu sebentar, dan tidak ada yang datang, dia melangkah masuk.

Tidak lama kemudian, Yan Tianhen mulai mendengar tawa orang-orang dan auman binatang iblis. "Cepat, buat dia berguling! Aku ingin melihatnya berguling-guling di tanah!" Seorang murid yang seharusnya bertugas tertawa dan menunjuk ke Yin Changge yang tertutup debu, dan menangis kepada binatang langka yang menabrak pantatnya. Binatang langka itu tampak seperti banteng, tetapi memiliki kuncir dan kekuatan yang luar biasa, tetapi otaknya tidak terlalu bagus. la melakukan apa pun yang diperintahkan penonton dan mengeluarkan suara "jing jing" saat ia berteriak. Ketika binatang itu mendengar apa yang dikatakan, ia kemudian menggosokkan kukunya ke tanah, menundukkan kepalanya dan bergegas menuju Yin Changge. Yin Changge segera memanjat, berbalik, dan mencoba melarikan diri, tetapi dia dihentikan oleh Bangau Neraka Mengamuk yang seluruhnya berwarna merah api.

Bangau Neraka Mengamuk menghembuskan nafas api, nyaris membakar rambut panjang Yin Changge, namun pergelangan tangannya dijilat oleh api, dan dia segera mengeluarkan desisan yang menyakitkan.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang