Ch613; Mabuk dengan Mata Air Giok Putih

92 21 0
                                    


Gu Ruyu mencibir, "Menurutku hanya Huarong Sword Immortal yang ada di mata anak laki- laki ini. Tidak ada ruang bagi kita."

Yan Tianhen merasa sedikit bersalah. "Makanan ini untukku, jadi kalian tidak boleh banyak bicara yang tidak masuk akal."

Ini menutup mulut Qi Feiqing.

Makanan segera diantar, dan ketiga orang itu makan dan membicarakan masa depan.

Qi Feiqing bertanya, "Ah Hen, Ah Yu, apa rencanamu?"

Yan Tianhen membalas, "Bagaimana denganmu?"

Qi Feiqing menyentuh hidungnya, menyesap Mata Air Giok Putih, dan berkata, "Aku tidak terlalu menyukai kultivasi. Aku hanya ingin berbisnis. Aku mungkin mengambil beberapa misi yang berkaitan dengan jalur bisnis, sehingga aku dapat melakukan perjalanan ke seluruh penjuru Sembilan Negeri."

Gu Ruyu memandangnya. "Pada akhirnya, bisnis adalah jalan yang tepat. Kamu harus selalu meningkatkan kultivasimu sebelum membicarakan hal lain."

Qi Feiqing tersenyum. "Dage-ku memberiku batas total tujuh tahun. Aku hanya punya beberapa tahun untuk hidup bebas. Mengapa aku harus menahan diri? Setelah tujuh tahun, jika aku masih ingin terus berdagang, itu tidak mungkin. Dage-ku mungkin akan membunuhku jika aku melakukan itu."

Gu Ruyu mengangguk dan berkata, "Setidaknya kamu mengerti."

Yan Tianhen bertanya, "Bagaimana dengan Ah Yu?"

Gu Ruyu menjawab dengan acuh tak acuh, "Tentu saja, aku akan menerima misi untuk berlatih dan mendapatkan pengalaman dalam banyak cara."

Yan Tianhen berkata, "Misi apa yang ingin kamu ambil?"

"Aku ingin memasuki susunan roh jahat."

Yan Tianhen, "..."

Qi Feiqing hampir melompat dan berkata, "Apakah kamu lelah hidup? Mengapa kamu ingin pergi ke barisan roh jahat itu untuk mati? Tingkat kematian dalam susunan roh jahat adalah yang tertinggi. Banyak orang masuk dan tidak pernah keluar lagi. Mengapa kamu tidak memilih misi yang dapat bepergian ke luar negeri dan memberikan banyak poin kontribusi dan hadiah? Itu tidak akan terlalu sulit."

Ekspresi Gu Ruyu lembut saat dia menyesap anggurnya. "Ada banyak harta langka dalam susunan roh jahat, banyak di antaranya bukan milik Sembilan Negeri kita. Faktanya, aku curiga bahwa susunan roh jahat tingkat tinggi itu, seperti Tingkat Mendalam A atau lebih tinggi, semuanya adalah susunan teleportasi yang mengarah ke dunia kecil lainnya."

Yan Tianhen sedikit terkejut dan segera menggelengkan kepalanya, menyangkal kemungkinan itu.

"Aku kira tidak demikian." Yan Tianhen berkata, "Menurut pemahamanku tentang susunan roh jahat, orang yang memasuki susunan roh jahat harus melengkapi sosok tertentu yang tersembunyi dalam susunan roh jahat dan mencapai tujuan tertentu sebelum mereka dapat diteleportasi keluar. Jika memang ada dunia kecil Di sana, kembali atau tidaknya bergantung sepenuhnya pada otonomi mereka sendiri dan tidak dikendalikan oleh kekuatan luar, namun hal ini tidak berlaku bagi orang yang memasuki susunan roh jahat."

Gu Ruyu bertanya, "Tetapi bagaimana jika ada beberapa orang di dalam susunan yang sangat kuat dan dapat mengendalikan hukum ruang angkasa?"

Yan Tianhen ingin membantah, tetapi dia tidak bisa membantah kemungkinan ini.

Gu Ruyu berkata, "Aku mendengar bahwa susunan roh jahat Tingkat A di Bumi berhubungan dengan kembali ke masa lalu. Setelah masuk, kita bisa kembali ke beberapa tahun yang lalu dan melihat masa lalu kita. Aku benar-benar ingin kembali dan melihat."

Rumor ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, tidak ada satupun murid yang memasuki susunan Tier A Bumi yang mampu keluar hidup-hidup. Beberapa susunan roh jahat tidak mengizinkan orang mati untuk tinggal di dalam, seperti halnya susunan roh jahat yang legendaris ini.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang