Dekan Halaman Selatan He berkata sambil berpikir, "Sejak zaman kuno, kami tidak pernah berusaha mencari masalah, tapi kami juga tidak takut akan masalah. Karena para iblis itu datang ke rumah kita, tentu saja kita harus membunuh mereka semua. Namun, jika para iblis menemukan kita karena kontak dekat kita dengan Wilayah Timur, dan jika kita dapat menjamin bahwa para iblis akan mundur setelah kita memutuskan kontak dengan Wilayah Timur, itu masih bisa diterima."
Sword Saint Tianshu mengangkat alisnya dan melirik ke arah Dekan He. "Dekan He, sejak kapan kita harus menyerah pada iblis?"
Dekan He menjawab, "Ini bukan konsesi; justru begini– jika itu hanya dendam pribadi, maka itu belum sampai pada tahap di mana kita tidak punya pilihan selain turun tangan. Akademi Myriad Dao selalu menjauhkan diri dari urusan duniawi sebagai perisai terakhir Sembilan Negeri. Tidak perlu melakukan intervensi saat ini. Jika kita melakukan intervensi, tidak hanya akan melanggar aturan, tetapi juga akan mengundang masalah dari semua orang di dunia akan lebih sulit bagi sekte tersebut — untuk menolak permintaan bantuan Negri di masa depan."
Segera, babak baru perdebatan terjadi di antara mereka yang bertanggung jawab atas sekte tersebut. Masalah para iblis adalah masalah besar, tapi jika mereka hanya menargetkan Wilayah Timur, maka itu juga hanya masalah kecil. Dengan surat darah ini sebagai bukti, ditambah dengan kata-kata Penatua Feng Tan sebelumnya, setelah perdebatan, suara-suara yang menyerukan agar pulau itu disegel semakin keras.
"Kami semua mempunyai pendapat yang berbeda dan mempunyai alasan yang baik, namun dari sudut pandang kepentingan sekte, sangat penting untuk menutup pulau itu," Tuan Li menekankan tangannya ke dahinya dan berkata dengan lemah.
Pedang Suci Tianshu mengangguk. "Aku tidak bisa membantahnya. Huarong Sword Immortal, kamu belum berbicara sejauh ini. Bagaimana menurutmu?"
Lin Xuanzhi memandang Sword Saint Tianshu dan dengan acuh tak acuh menjawab, "Segel pulau itu."
Pedang Saint Tianshu sedikit mengernyit. "Huarong Sword Immortal, kamu bukanlah seseorang yang takut akan masalah."
Lin Xuanzhi dengan ringan menjelaskan, "Urusan internal suatu Negeri harus diselesaikan secara internal. Bencana para iblis berasal dari Negeri Timur; itu tidak ada hubungannya dengan Kota Ethereal. Kemungkinan besar, para iblis pertama kali memasuki kota secara tidak sengaja saat itu. Kali kedua mereka menyerbu, kemungkinan besar itu karena pembalasan. Kita seharusnya tidak terlalu terlibat dengan Wilayah Timur sejak awal oleh karena itu, kita tidak perlu khawatir tentang apa yang harus kita lakukan saat ini. Apalagi–"
Lin Xuanzhi menatap awan yang bergulung di luar melalui ukiran jendela dan melanjutkan, "Negeri Timur tidak ingin kita ikut campur dalam urusan internal mereka. Mereka belum mengirimkan sinyal bantuan kepada kita, jadi kita bisa berpura-pura tidak tahu."
Itu benar; Penguasa Timur Xuan Wushe adalah orang yang sangat bangga. Tentu saja, dia tidak akan menundukkan kepala dan meminta bantuan dengan mudah, dan dia juga tidak ingin merepotkan orang lain untuk menyelesaikan masalahnya.
"Ah." Yaoguang diam-diam menghela nafas lega. "Huarong Sword Immortal, kenapa kamu tidak mengatakan ini sebelumnya? Mengapa kita harus berdebat saat itu?"
Semua orang memikirkannya— Bukankah itu benar?
Mereka terus berdiskusi apakah mereka harus turun tangan untuk membantu, tapi mereka tidak pernah memikirkan apakah Negeri Timur berniat membiarkan mereka membantu, yang pada akhirnya menyeret mereka ke dalam air bersama-sama.
Kata-kata Lin Xuanzhi membangunkan banyak orang yang masih bermimpi.
Sekarang masalah sudah berakhir, tidak ada lagi yang perlu diperdebatkan. Setelah mempertimbangkan poin penting utama yang mungkin diremehkan oleh Penguasa Xuan saat meminta bantuan mereka, semua orang memilih untuk menyerahkan masalah para Iblis ke Tanah Timur.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Pertualangan[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...