Ch637; Pembalasan MilikKu

77 17 5
                                    

Lianying Qi duduk di belakang binatang yang tampak ganas itu, dengan puluhan pembudidaya berdiri di bawah. Melihat Yan Tianhen kembali dalam keadaan tertutup salju dan es, Lianying Qi menunjukkan senyuman yang kejam. "Nak, kamu benar-benar tidak normal."

Yan Tianhen memandang bajingan yang telah mempermalukannya dalam banyak hal dan menunjukkan senyuman tipis namun dingin. Selama dipenjara saat itu, ketika dia dicambuk, dia kebetulan bertemu dengan tuan muda keluarga Lianying, yang tidak melakukan apa- apa dan memutuskan untuk mengunjungi penjara Surgawi.

Lianying Qi melihat bagian kanan wajahnya yang utuh dan tiba-tiba menjadi tertarik untuk melakukan sesuatu padanya, tetapi perutnya ditendang oleh Yan Tianhen pada awalnya, dan kemudian melihat wajah kirinya yang jelek setelah menarik rambutnya. Lianying Qi sangat marah dan merasa diejek serta terhina.

Dia akan segera membunuh Yan Tianhen, tapi dia dihentikan oleh penjaga penjara.

Posisi Lian Hua di Ibukota Youshan bisa dikatakan paling tinggi. Ketika Lianying Qi mendengar bahwa anak laki-laki ini telah dimasukkan ke sini oleh Yang Mulia Lian Hua, dia segera melepaskan keinginan untuk membunuhnya.

Tapi bagaimana dia, satu-satunya tuan muda dari keluarga terhormat Lianying, bisa dengan mudah melepaskan orang-orang yang telah menyinggung perasaannya? Dengan demikian, kehidupan penjara Yan Tianhen yang damai berakhir.

Namun, pada saat itu, Yan Tianhen sangat berterima kasih kepada Tuan Muda Lianying ini. Jika dia tidak menemukan orang yang mencambuk Yan Tianhen setiap dua hingga tiga hari, bagaimana dia bisa dengan cepat mengetahui bahwa luka berdarah dapat dengan mudah menyerap Qi jahat di udara sekitarnya?


"Lianying Qi, jika kamu menyingkir sekarang, aku masih bisa menyelamatkan nyawamu. Tetapi jika kamu bertekad untuk mengadili kematian, maka aku tidak akan bersikap sopan." Roh burung pipit muncul di tangan Yan Tianhen. Dia melemparkannya sambil tertawa, terlihat seperti sedang meminta pemukulan.

Kemarahan Lianying Qi tidak tahan menderita kerugian sekecil apa pun, jadi dia menjadi semakin marah setelah mendengar kata-kata itu. Dia memimpin dan mengendalikan sejenis burung Youshan, yang bergegas menuju Yan Tianhen.

Burung Youshan berkokok, paruhnya yang tajam dan besar terbuka saat mencoba merebut Yan Tianhen. Yan Tianhen melompat dengan ringan dan dengan mudah mendarat di punggung burung itu.

Lianying Qi sangat terkejut. "Mustahil! Tidak mungkin bagimu untuk menggunakan Qi spiritual di sini!"

Yan Tianhen melingkarkan cambuknya di leher Lianying Qi dan menariknya dengan kuat. "Tentu saja, aku tidak akan sebodoh itu menggunakan Qi spiritual di sini, tetapi ada energi lain di dunia ini yang disebut Qi jahat!"

Saat Yan Tianhen hendak memenggal kepala Lianying Qi, serangan pedang yang sangat tajam dan ganas menyerbu dari belakangnya. Dia membungkuk dan menghindar, dan sisi gunung menerima serangan ini.

Dengan suara gemuruh, separuh lereng gunung runtuh, dan roh burung pipit yang awalnya diberi makan di dinding gunung semuanya terpental, menjadi pecahan batu tak berguna tidak lama setelah jatuh ke tanah.

Yan Tianhen telah melonggarkan cengkeramannya pada Lianying Qi saat menghindar sebelumnya. Pada saat ini, seseorang telah menyelamatkan Lianying Qi, dan dia bersembunyi di belakang orang tersebut sambil menatap Yan Tianhen dengan ngeri.

Yan Tianhen melompat ke atas es yang runtuh, dan dalam sekejap mata, dia telah bertukar puluhan pukulan dengan Manajer Mo. Manajer Mo juga merupakan sosok yang kuat. Kultivasinya sendiri tidak perlu disebutkan, tetapi dia juga memegang rantai yang penuh dengan Qi jahat, yang kebetulan mengusir Qi spiritual di dalam tambang roh burung pipit ini. Selain itu, jubahnya mungkin dapat mengisolasi tubuhnya dari Qi spiritual eksternal, sehingga bahkan di dalam tambang roh burung pipit, dia masih bisa bertarung dengan bebas menggunakan Qi spiritual.

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang