Ch595; Ayah Dan Anak Bertukar Pukulan.

105 24 2
                                    


"Jangan sebutkan itu," kata Lin Zhan dengan suara suram. "Entah apa yang merasuki ayahmu, dia bertekad untuk percaya bahwa aku berselingkuh denganmu. Tadi, dia bahkan mempertanyakan hubungan seperti apa yang kamu dan aku miliki. Aku hanya bisa memanfaatkan saat dia keluar mengunjungi teman untuk datang berbicara denganmu. untuk sementara."

Lin Xuanzhi agak terdiam. "Bukankah dia terlalu mengekangmu?"

Lin Zhan menghela nafas. "Mau bagaimana lagi, ah. Siapa yang membiarkanku mempunyai catatan kriminal karena melarikan diri setelah bertengkar? Coba pikirkan– ayahmu juga mengalami kesulitan."

Yan Tianhen kebetulan menelan gumpalan Qi spiritual terakhir. Dia menyelesaikan teknik pedangnya dan berlari ke arah mereka. “Ayah, aku dengar kamu pergi ke perpustakaan beberapa waktu lalu, dan kamu bahkan menyalin kitab suci yang bahkan orang biasa tidak bisa membacanya. Kamu luar biasa ah!” Yan Tianhen penuh dengan  pemujaan.

Lin Zhan agak bangga. "Ini bukan apa-apa. Jauh lebih mudah untuk menyalin daripada memahami maknanya."

Lin Xuanzhi berkata, "Tetapi itu juga tidak mudah. ​​Karakter naskah ilahi itu secara otomatis datang dengan serangan energi magisnya sendiri. Menyalinnya akan menghabiskan banyak esensi vital, Qi, dan roh. Aku tidak pernah tahu bahwa Ayah juga memiliki kemampuan ini."

Yan Tianhen juga mengangguk. "Saat ini, semua orang di sekte menanyakan orang suci seperti apa Permaisuri Timur itu. Aku khawatir dalam beberapa hari, seluruh Sembilan Negeri mungkin akan tahu tentang keahlian unik Ayah."

"Baiklah, mari kita persingkat ceritanya." Lin Zhan takut Xuan Wushe akan merasakan sesuatu, jadi dia segera mengeluarkan setumpuk kertas dari cincin penyimpanannya. "Ini adalah jimat dan teknik penyegelan yang aku ambil dari salinan itu. Mereka sangat efektif dalam menangani iblis dan monster. Terjemahanku dan metode penggunaannya tertulis di samping. Kalian berdua bisa mempelajarinya sendiri. Mereka pasti akan berguna di masa depan."

Lin Xuanzhi mengambil tumpukan kertas berharga ini dan bertanya, "Aku mendengar bahwa Ayah menyalin total tujuh buku naskah ilahi. Apakah itu untuk menemukan metode untuk menghadapi para Iblis?"

"Tidak hanya itu; itu juga untuk menemukan asal usul para iblis." Tentu saja, dia punya kegunaan lain dari benda-benda itu, tapi itu tidak lagi ada hubungannya dengan masalah yang berkaitan dengan Negeri Sembilan.

Lin Xuanzhi bertanya, "Apakah kamu menemukannya?"

Lin Zhan menggelengkan kepalanya. “Ada banyak karakter kunci dalam kitab suci yang belum dapat aku pahami. Aku harus melihat kembali dan mencari catatan kuno untuk melihat apakah aku dapat menyimpulkan dan menyimpulkan maknanya. Saat aku membuat kemajuan dalam hal ini, aku akan memberi tahu kalian berdua hasilnya secara langsung."

Lin Xuanzhi mengangguk. "Kalau begitu aku harus merepotkan Ayah untuk ini."

Lin Zhan tidak tinggal lama. Setelah menjelaskan beberapa hal tentang kultivasi, dia pergi dengan tenang dalam kegelapan.

Sejak pertama kali dia meninggalkan tempat tinggalnya hingga sekarang, paling lama hanya satu jam telah berlalu. Selain itu, orang yang dicari Xuan Wushe tinggal di kediaman penguasa kota di luar sekte, jadi wajar saja, dia tidak akan kembali selama beberapa jam. Namun, Lin Zhan baru saja meninggalkan Penglai Kecil ketika dia tiba-tiba melihat Xuan Wushe berdiri di pantai dengan tangan terlipat di belakang punggung, menatapnya dengan mata sedingin es.

Lin Zhan, "..."

Ini sudah berakhir.

........

Di Penglai Kecil.

Yan Tianhen mau tidak mau berkomentar, "Bukankah ini terlalu berlebihan? Dia membuat Ayah tampak seperti pencuri. Bahkan jika dia tidak bertemu kekasih di malam hari, bagi orang luar, dia tetap terlihat seperti sedang bertemu kekasih pada malam hari."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang