Ch519; Aku Potong Lengan!

113 23 7
                                    

Beberapa hari kemudian, Yan Tianhen berangkat ke Akademi Myriad Dao.

Sebelum pergi, para murid keluarga Yan dan anak-anak bangsawan lainnya yang akan berpartisipasi dalam ujian Akademi Myriad Dao tahun ini semua harus pergi ke Istana Crape Myrtle di Ibukota Kerajaan Surgawi untuk bertemu dengan Kaisar Yang Terhormat.

Selain mereka, para abdi dalem dan tokoh penting keluarga kerajaan lainnya akan hadir, tetapi orang-orang ini hanya akan berdiri di kedua sisi aula takhta hari ini. Posisi tengah tentu saja diperuntukkan bagi para murid yang bersiap berangkat.

Faktanya, kesombongan dan pemborosan ini bukanlah apa-apa. Jika itu adalah Klan Ilahi lain atau keluarga di luar Klan Ilahi, mereka mungkin akan menghabiskan banyak uang hanya untuk menyatakan betapa pentingnya mereka melekat pada murid-murid ini.

Mau bagaimana lagi. Keluarga Yan memiliki terlalu banyak tempat masuk yang disediakan untuk mereka setiap tahun. Bahkan jika peringkat muridnya lebih rendah, akan selalu ada guru yang bersedia menerima mereka sebagai murid.

Bahkan jika Akademi Myriad Dao tidak memiliki hubungan mendalam dengan Dinasti Qianyuan dan menerima siapa pun di Sembilan Negeri, akan selalu ada seseorang yang bersedia membuka pintu belakang untuk keluarga Yan.

Kaisar sudah tidak muda lagi, tapi dia masih dianggap muda dalam hal kultivator - tidak peduli apakah itu penampilan atau usianya.

Tampaknya ia dapat dengan mudah melanjutkan pemerintahannya selama 180 tahun lagi.

Kaisar Ungu duduk di singgasana jauh di atas, dan orang-orang di bawah tidak dapat melihat wajahnya dengan jelas dan juga tidak berani melihatnya dengan jelas. Dengan kehadiran yang agung, dia mengamati murid-murid keluarga Yan yang berdiri di barisan di bawah, lalu berbicara setelah beberapa saat, "Tahun ini, ada total 32 orang di keluarga Yan-ku yang ingin mengambil bagian dalam ujian masuk Akademi Myriad Dao, dan aku berharap ketika saatnya tiba, akan ada 32 orang yang masuk ke sekte tersebut. Selain itu, ada juga 32 murid dari berbagai keluarga menteri dan pejabat. Yang ini juga menaruh harapan besar pada kalian semua."

Ke-64 murid yang tersusun rapi di bawah berbicara serempak, "Aku pasti akan memenuhi harapan Yang Mulia Kaisar."

Kaisar mengangguk puas. "Selain itu, kali ini Kami juga meminta tempat tambahan untuk Putri Yuqing. Meskipun Putri Yuqing bukan anggota keluarga Yan-ku, Kami sangat optimis terhadapnya. Wanita ini sangat cerdas dan memiliki karakter yang baik, yang membuatnya cukup memenuhi syarat untuk masuk Akademi Myriad Dao."

Begitu dia mendengar ini, Yan Tianhen memutar matanya secara internal.

Kaisar mungkin menjadi pikun karena usia tua. Selama beberapa tahun terakhir, dia tidak hanya menyukai Permaisuri yang muncul entah dari mana, tapi dia juga menyukai saudara iparnya. Meskipun Putri Yuqing ini memiliki beberapa keterampilan, dia juga ada di sini untuk memperlambat orang.

Yang lebih penting lagi, keahlian Putri Yuqing dalam mengganggu orang adalah kelas atas.

Yan Tianhen hampir trauma karena gangguannya yang tiada henti.

Setelah Kaisar selesai berbicara, seorang murid dari keluarga Yan angkat bicara, "Yang Mulia Kaisar yang bijaksana. Jika Putri Yuqing dapat mewakili keluarga Yan kami untuk berpartisipasi dalam ujian masuk, aku pikir keluarga Yan kami akan membuat gebrakan besar lagi tahun ini."

Yan Tianhen berkata dalam hatinya, Ya, buatlah gebrakan besar dengan kehilangan muka di seluruh Sembilan Negeri.

Murid keluarga Yan lainnya juga berkata, "Putri Yuqing memiliki watak dan kecantikan seperti makhluk surgawi. Kami sudah lama mengaguminya."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang