Begitu Hai Kuanglang masuk, dia mendengar Lianer, yang ditipu oleh Yan Tianhen hingga tidak mengtahui apa yang terjadi hari ini, berkata, "Ada banyak orang penting yang datang setiap hari, tetapi tuan dan nyonya muda di Wishing Lane juga perlu dipisahkan menjadi beberapa tingkatan, dan nilai Lian'er masih sedikit, dan biasanya tidak bisa menyapa orang-orang penting itu. Tentu saja, Lian'er tidak berarti bahwa Gege tidak cukup penting ... ""Mungkinkah bahkan dengan kami dua nephrites harum di sisimu, Tuan Gege sebenarnya masih akan membahas hal-hal yang membosankan ini?" Ah Lan memegang seteguk anggur dan ingin memberikannya kepada Yan Tianhen, dari mulut ke mulut. Saat ini, Hai Kuanglang masuk.
Ketika Yan Tianhen melihat Hai Kuanglang, dia langsung berdiri, dan dengan mulus mendorong Lian'er dan Ah Lan pergi.
Sial, kedua wanita ini benar-benar bagian dari klan binatang. Mereka benar-benar berani dan tidak dibatasi sampai-sampai aku malu.
Hai Kuanglang melirik mereka dan memiliki senyum yang tidak mencapai matanya. "Adik Bela Diri Bungsu memang playboy, Aku benar-benar tidak mengharapkannya."
Yan Tianhen memberikan dua tawa gugup. "Aku hanya bermain-main. Saudara Bela Diri Senior, jangan salah paham denganku."
Hai Kuanglang berbicara, "Hanya ada dua wanita cantik di ruangan ini. Untuk siapa kamu mengadakan pertunjukan?"
Yan Tianhen mengedipkan mata dan berkata, "Justru karena ada dua wanita cantik yang menemaniku maka tidak akan ada masalah."
Hai Kuanglang menatapnya.
Yan Tianhen melanjutkan dengan riang menyatakan, "Siapa yang membiarkan pewaris ini menjadi homoseksual?"
"Pfft-" Ah Lan tidak menelan seteguk anggur, tapi langsung disemprotkan. Lian'er menatap Yan Tianhen dengan kaget, merasa tatapan centilnya dilemparkan dengan sia-sia.
Hai Kuanglang tidak bisa menahan tawa. Dia mengetuk kepala Yan Tianhen dan berkata, "Kamu nakal."
Yan Tianhen mengangguk dan berkata, "Bagaimana Saudara Bela Diri Senior menemukan tempat ini?"
Hai Kuanglang dan Yan Tianhen berangkat bersama. Hai Kuanglang menjawab, "Aku kembali dengan Ah Tong, dan Ah Tong menemukan bahwa kalian hilang, jadi dia menggunakan manik penginderaan itu untuk menemukan Tian Kecil. Aku tidak berharap kami berjalan dan akhirnya datang ke tempat seperti itu - aku dapat mengerti bahwa kamu dan Qi Feiqing datang ke distrik lampu merah., tapi bagaimana bisa Tian Kecil, es batu hidup itu, juga datang ke sini?"
Yan Tianhen mendecakkan lidah ini dua kali, merentangkan tangannya dan menggelengkan kepalanya, menyatakan bahwa dia juga tidak tahu apa yang sedang terjadi, hanya menyatakan, "Aku kira dia telah menekan dirinya sendiri untuk waktu yang lama. Saudara Bela Diri Senior Bei akan mengalami kesulitan malam ini. "
Hai Kuanglang berkata, "Apa yang akan begitu sulit baginya? Aku belum pernah melihatnya peduli pada Ah Tong selama ini. Orang yang mengalami kesulitan seharusnya Ah Tong. Ah Tong belum marah padanya. Aku tidak tahu apakah hari ini akan menjadi pengecualian."
Yan Tianhen menggelengkan kepalanya dan berkata, "Saudara Bela Diri Senior benar-benar sampah."
Hai Kuanglang berkata, "Seseorang ingin mengalahkan dan seseorang ingin dipukuli, Sebagai orang luar, kita tidak bisa mengevaluasi urusan semacam ini."
Yan Tianhen berkata, "Bahwa itu bisa terjadi, tapi kau tetap saja sampah."
Hai Kuanglang, "....."
Terkadang Yan Tianhen merasa itu tidak layak untuk Wan Yitong, tapi Wan Yitong menikmatinya dan tidak bisa melepaskan dirinya sendiri. Mungkin dia telah mengejar terlalu lama, dan itu telah berubah dari kebiasaan menjadi bagian dari sifatnya. Namun, ini bukan solusi jangka panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...