Ch542; Pengemis

88 22 0
                                    


Divisi Bisnis tidak jelas atau eksplisit dalam sekte mana pun.

Separuh dari mereka adalah murid-murid yang tidak memiliki banyak bakat untuk berkultivasi namun masih bisa berkultivasi, meskipun hanya sedikit, dan separuh lainnya adalah murid-murid dari keluarga kaya yang tidak memiliki banyak bakat dan ingin membuat nama mereka terkenal.

Jika sebuah sekte ingin terus berkembang, pasti ada hubungan yang tidak terpisahkan dengan uang. Divisi Bisnis, yang independen dari Divisi Alkimia, Pengrajin, dan Dao, adalah tempat yang menangani masalah uang.

Qi Feiqing seperti ikan di air di sini. Tidak lama setelah dia resmi memasuki divisi tersebut dia telah bergaul dengan berbagai macam pria di sini.

Melihat ke belakang ke masa depan, tahun- tahun yang dia habiskan di Akademi Myriad Dao akan menjadi tahun-tahun paling mulia dan nyaman dalam hidupnya. Saudaranya berada jauh di angkasa, dan dia berada di luar jangkauan. Meskipun kedua temannya selalu mendesaknya untuk berkultivasi, mereka tidak akan memukulinya seperti kakak laki-lakinya. Qi Feiqing menemukan keseimbangan sempurna antara berkultivasi, berbisnis, dan mengembara, dan dia merasa sangat nyaman.

Namun, ini bisa dianggap sebagai takdir baik Qi Feiqing. Saudara laki-lakinya di keluarga memikul semua tanggung jawab untuk memberinya dunia kebebasan.

Karena itu, dulu, selama penilaian Divisi Dao pada hari ketujuh, Yan Tianhen secara khusus mengundang Gu Ruyu untuk datang menyaksikan penilaian Yin Nian.

Metode penilaian berubah setiap hari. Metode penilaian mana yang dipilih bergantung pada keberuntungan. Hari ketujuh adalah duel yang paling tradisional, berdarah, dan indah.

Duel, seperti namanya, adalah dua orang atau lebih yang bersaing satu sama lain, apa pun spesialisasinya. Siapapun yang mendapat undian yang sama akan saling bertarung.

Oleh karena itu, tidak sulit untuk melihat dua murid bertarung satu sama lain di arena Daois, dan melihat para murid memiliki pekerjaan yang berbeda-beda, seperti master array, pendekar pedang, penanam jimat, dan penanam Dao.

Meskipun beberapa orang ditakdirkan menderita kekalahan dalam format turnamen, hal baiknya adalah penguji Akademi Myriad Dao tidak hanya melihat hasilnya. Mereka memperhatikan detail, penerapan keterampilan, dan potensi terpendam.

Karena turnamennya sangat indah, jumlah murid yang menonton jelas beberapa kali lebih banyak dibandingkan beberapa hari sebelumnya.

Yan Tianhen datang lebih awal dan menempati posisi menonton yang bagus.

Gu Ruyu duduk di sebelah kirinya dan Qi Feiqing duduk di sebelah kanannya.

Qi Feiqing berkata, "Ruyu, saudara keduamu akan berkompetisi di panggung hari ini."

Gu Ruyu bersenandung dan tidak berbicara.

Qi Feiqing melanjutkan, "Saudara keduamu selalu terlihat pemalu dan tidak suka berbicara, tapi senyumannya sedikit manis. Aku benar-benar tidak tahu apakah...Aiya, untuk apa kamu mencubitku?"

Qi Feiqing tidak berpikir ketika berbicara. Yan Tianhen mencubit pahanya dan berkata, "Tutup mulutmu."

Qi Feiqing menjulurkan lidahnya ke belakang dan berkata, "Aku lupa, maaf."

Gu Ruyu berkata tanpa ekspresi, "Bukan apa-apa."

Yan Tianhen berkata, "Aku tidak menyangka kamu akan memberinya tiket kapal."

Gu Ruyu tampak kaku dan berkata, "Aku tidak mengambilkannya untuknya. Dia sampai di sini sendirian."

Sesaat kejutan melintas di wajah Yan Tianhen, dan berkata, "Dia sendiri masuk melalui metode penilaian biasa?"

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang