Lin Yufan menyentuh dagunya. "Sebenarnya, dia harus tahu itu ketika aku berada di Lima Benua, aku sudah menjadi orang dari Wishing Lane dan bekerja di bawahmu. Pada waktu itu, Tuan Muda tidak menyembunyikan apa pun dari Tuan Kecil. Dia pasti memiliki banyak pikiran di hatinya ketika dia melihatku muncul di Wishing Lane kemarin."
"Tidak sepertinya."
Lin Xuanzhi menggelengkan kepalanya dan berkata, "Dia tidak ingat Lin Xuanzhi lagi. Dia hanya tahu itu ketika kamu berada di Lima Benua, kamu mengikuti orang yang sangat kuat dan menangani masalah, tapi orang itu bukan aku, sama seperti dia tahu seseorang telah menghancurkan penghalang Lima Benua, tapi dia tidak tahu siapa orang itu."
Lin Yufan menghela nafas ringan. "Tahun-tahun ini, itu benar-benar sulit bagi Tuan Muda. "
Lin Xuanzhi berkata, "Itu tidak terlalu sulit."
Lin Yufan melihat rambut putih Lin Xuanzhi dan berpikir, Jika hati dan pikirannya tidak terbakar dan pikirannya tidak berkecil hati, bagaimana rambutnya bisa berubah dari hitam menjadi putih di usia yang begitu muda?
Setelah jeda, Lin Xuanzhi melanjutkan, "Lain kali, jika Ah Hen bertanya padamu tentang masa lalu, katakan saja bahwa kamu tidak dapat mengingat dengan jelas. Dia punya banyak pikiran, dan setiap kata yang kamu ucapkan dapat ditimbang olehnya. Sekarang bukan waktunya untuk memberi tahu dia terlalu banyak hal."
Lin Yufan mengangguk. "Baik. "
.....
Dini hari berikutnya, setelah Yan Tianhen bangun, dia menemukan itu dalam satu malam, Wan Yitong dan Bei Shitian tampaknya telah terbuka satu sama lain, dan kedua orang itu sekarang terus-menerus menempel satu sama lain, membuat orang lain ingin menjadi buta.
Yan Tianhen menyentuh kepalanya yang pusing dan menatap mereka dengan susah payah. "Aku bilang, dua Saudara Bela Diri Senior, apakah benar-benar pantas bagi kalian berdua untuk berciuman dan berpelukan di depanku?"
Wan Yitong bersandar di lengan Bei Shitian ketika dia mendengarnya berbicara. Alisnya terangkat saat dia menjawab, "Apa yang salah? Apakah kamu belum pernah melihat orang yang sedang jatuh cinta sebelumnya?"
Yan Tianhen, "...Seorang pria anjing yang bau."
Bei Shitian meraih tangan Wan Yitong. "Ketika aku kembali, Aku akan memilih waktu untuk menikahi Ah Tong."
Mata Yan Tianhen tiba-tiba menyala. "Ini sangat bagus, Saudara Bela Diri Senior. Kalian berdua telah membicarakan segalanya? Saudara Bela Diri Senior Bei, otak matimu akhirnya berbalik. Selamat!"
Bei Shitian mengangguk dan berkata dengan temperamen baik yang langka, "Iya, setelah sekian lama bersama, aku secara alami ingin memberi Ah Tong identitas yang tepat. "
Hai Kuanglang kebetulan masuk pada saat ini. "Tian Kecil, apa yang kamu rencanakan untuk dilakukan dengan gadis yang kamu besarkan di sekte?"
Wan Yitong tersenyum dan berkata, "Jadilah selir!"
Hai Kuanglang, "..."
Yan Tianhen tercengang. "Kamu masih memiliki nyonya luar di sekte?"
Bei Shitian mengerutkan bibirnya dan menatap Wan Yitong, yang tersenyum miring. Dia berkata, "Berhentilah membuat keributan. Saudara Bela Diri Senior, gadis itu adalah Ah Zhu, Bei Youzhu, yang Guru temukan untukku. Aku berencana untuk membesarkannya dan mengirimnya ke Akademi Myriad Dao. "
"Kamu menemukan adikmu?"tanya Hai Kuanglang. "Jadi itu sebenarnya adikmu. Mengapa kamu tidak mengatakannya sebelumnya?" Dia pikir itu adalah nyonya Bei Shitian yang dibesarkan di luar. Dia tidak senang dengan Be Shitian selama beberapa waktu karena itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...