Ketika dia memikirkan hal ini, Yan Tianhen hanya bisa menghela nafas, gadis itu bahkan lebih tangguh daripada dia - meskipun apakah mereka perempuan atau bukan, masih perlu diverifikasi.
Sambil menahan napas, Yan Tianhen menarik kursi, duduk dengan menyilangkan kaki, dan tetap tenang, bertanya, "Apa gunanya kuas tulis yang digantung di pohon?"
Pria itu berkata sambil gemetar, "Ini digunakan untuk mengusir roh jahat dan mengusir hantu."
Yan Tianhen berkata, "Roh jahat dan hantu apa?"
"Itu adalah bayi-bayi hantu di malam hari, mereka tidak lagi hidup, mereka mati, mereka terlalu menakutkan, mereka akan memangsa orang, dan akan menggigit orang sampai mereka tidak dapat dikenali lagi, aku sangat takut, sangat takut!"
Yan Tianhen mengerutkan kening dan berkata, "Dari mana kamu mendapatkan kuas itu?"
"Itu dari timur kota. Ada toko di kota yang khusus menjual kuas tulis jenis ini. Dijalankan oleh keluarga walikota. Kamu dapat membelinya dari sana. Kami semua membeli kuas tulis dari sana."
Yan Tianhen bertanya lagi, "Mengapa ada begitu banyak anak hantu di kota ini?"
Pria itu menggigil ketakutan dan menggelengkan kepalanya dengan marah dan berkata, "Aku tidak tahu, aku tidak tahu apa- apa. Jangan tanya alu lagi, tanya yang lain."
Yan Tianhen terlihat mudah ditindas, dan ketika Lin Zhizhi mulai memukuli orang dan mengancam orang, dia hanya diam dan tidak mengatakan sepatah kata pun, jadi ketika pria ini menghadapi Yan Tianhen dia tidak memiliki banyak tekanan psikologis.
Namun, jelas sekali pemikirannya salah.
Yan Tianhen mengeluarkan pil dari cincin penyimpanan, dan melemparkannya secara akurat ke mulut pria itu dengan jentikan jarinya.
Dia berkata, "Pil Kebenaran bernilai ribuan emas, jadi kamu benar-benar mendapat kesepakatan."
Pria itu menatap Yan Tianhen dengan panik, seolah dia baru saja memakan racun usus.
Yan Tianhen menunggu perlahan hingga hal itu terjadi dan berkata, "Izinkan aku menanyakan sesuatu, mengapa begitu banyak bayi hantu muncul di kota pada malam hari?"
Pria itu membuka mulutnya dan berkata dalam keadaan kesurupan, "Bayi-bayi hantu itu adalah anak-anak yang meninggal di kota."
Yan Tianhen berkata, "Mengapa ada begitu banyak anak yang meninggal di kota kecil ini?"
Pria itu berkata dengan bingung, "Ada Serigala Liar Utara di luar. Serigala Liar Utara suka memakan daging manusia dan jiwa anak-anak. Walikota kami mengatakan bahwa dia telah berdiskusi dengan kepala serigala liar, selama kami memberikan daging segar dan jiwa anak- anak kepada serigala liar setiap tujuh hari, itu akan membuat kami aman selama tujuh hari."
Yan Tianhen tercengang, dia tidak pernah menyangka akan seperti ini.
Dia mengerutkan kening dan berkata, "Dari mana asal anak-anak itu?"
Pria itu berkata, "Itu adalah anak yang lahir di setiap rumah tangga. Semua keluarga bergiliran mengirim seorang anak ke serigala liar. Keluargaku hanya memilikiku. Tidak ada wanita dan anak di keluargaku, jadi bukan giliranku untuk mengirimkannya. Namun, mereka tidak membiarkanku pergi. Mereka pasti akan membuatku menikah dan punya anak secepatnya."
Hati Yan Tianhen mau tidak mau tenggelam. Bagaimana bisa ada hal konyol seperti itu?
Serigala Liar Utara pada awalnya adalah binatang buas. Meskipun bagi Yan Tianhen tidak jelas apa yang mereka sukai, dia juga tahu bahwa itu bukanlah sesuatu yang baik. Namun, saat ini, ketika dihadapkan dengan binatang buas yang begitu kejam, bagaimana seseorang bisa menggunakan metode berbahaya seperti itu untuk mencari kedamaian sementara? Itu hanya meminum racun untuk menghilangkan dahaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...