Ch498; Rahasia Kaisar Binatang

107 23 5
                                    

Menteri rubah menampar meja dan berdiri. "Lancang!"

Wan Yitong mengangkat bahu. "Seorang pria dan seorang wanita sendirian; jika nanti kamu kehabisan pakaian yang berantakan dan membuat keributan, siapa yang tahu apa yang sebenarnya terjadi?"

Bahkan setelah tersinggung, Permaisuri Binatang tersenyum terus terang, mengungkapkan dua baris gigi putih. "Anak Kecil, Permaisuri ini juga meremehkan anak-anak kecil yang masih berbau susu. Permaisuri ini telah melakukan kesopanannya sekarang. Jika kalian semua berbicara omong kosong lagi, jangan salahkan Permaisuri ini karena menjadi kasar. "

Wan Yitong bertanya, "Kamu bahkan berniat menggunakan kekuatan?"

Permaisuri Binatang tertawa. Bibir merahnya sangat menawan. "Jika bukan karena identitas khususmu, Permaisuri ini akan menjatuhkannya dan membawanya pergi. Di mana aku bisa mendapatkan begitu banyak waktu luang untuk dihabiskan berbicara denganmu?"

Yan Tianhen. "..." Jadi itu sebabnya dia merasa ada yang aneh barusan.

Ayahnya biasa mengatakan bahwa permaisuri klan binatang itu adalah harimau betina, dalam semua arti kata.

Hati Yan Tianhen bergetar beberapa kali saat dia tersenyum. "Shixiong-ku hanya bercanda. Permaisuri berbudi pekerti luhur dan bersih, jadi Pangeran ini secara alami sangat yakin. "

Permaisuri Binatang mencibir, dan suasana tiba-tiba berubah. "Ikut denganku."

Mereka masuk ke ruang rahasia.

Diagram pembentukan array digantung di seluruh ruangan. Mereka dikelilingi oleh mutiara iluminasi bertatahkan, jadi tidak terlihat redup. Begitu Permaisuri Binatang menutup pintu, dia menghela nafas. "Semula, aku ingin menetap secara pribadi dan tidak ingin siapa pun di luar tahu, tetapi kamu kebetulan menemukan masalah ini. Sepertinya ini adalah takdir - aku ingin meminta pil Jiwa Pengembalian Sembilan peringkat, aku ingin tahu apakah Yang Mulia akan setuju. "

Yan Tianhen mengangkat alis. "Kau bertanya padaku? Aku tidak memiliki Pil Jiwa Pengembalian Sembilan Peringkat di tanganku. Permaisuri menganggapku terlalu tinggi. "

Permaisuri Binatang menyapu Yan Tianhen dengan pandangan tajam. "Jika kamu benar-benar tidak memilikinya, maka aku takut hari ini, Permaisuri ini harus menyinggung atasannya."

"Bagaimana kamu akan menyinggung atasanmu?"

Permaisuri Binatang menjawab, "Lari dengan pakaian berantakan dan berteriak 'serangan tidak senonoh'."

Yan Tianhen, "..."

Memang, wanita tidak bisa dengan mudah diprovokasi.

Yan Tianhen menarik napas dalam-dalam. "Aku tidak memilikinya saat ini, tetapi aku dapat memperbaikinya jika aku menemukan formula pil dan tanaman spiritual yang sesuai. Tetapi penting bagiku untuk mengetahui apa yang terjadi pada Kaisar Binatang."

Permaisuri Binatang tidak bertanya bagaimana dia tahu ada yang tidak beres dengan Kaisar Binatang. Lagipula, fakta bahwa mereka membuat kesepakatan dengan Istana Reinkarnasi menunjukkan bahwa mereka jelas berada di ujung tanduk.

"Ini akan terdengar aneh, tapi itu benar." Permaisuri Binatang sedikit mengernyit. "Sudah menjadi sifat Baiya untuk menyukai anggur, jadi dia setuju untuk membuat janji dengan seorang teman lama dan pergi ke pesta. Ketika dia kembali, dia bangun setiap hari dan mengatakan itu dalam mimpinya, seorang abadi mengundangnya untuk minum anggur, dan seseorang akan mengirim anggur ke istana pada hari itu. Setelah meminumnya, Baiya mengatakan rasanya sama dengan yang ada di mimpi. Aku pikir masalah ini aneh, jadi aku mengirim seseorang untuk menyelidiki, tapi minumannya benar-benar tidak masalah, jadi aku sedikit lega. Aku ingin melacak sumber anggur, tapi anggur dikirim melalui kotak, dan kami sama sekali tidak dapat menemukan asalnya. Aku tidak mengharapkan itu setelah beberapa saat, masalah akan benar-benar terjadi. Yang Mulia tidur lebih lama dan lebih lama, dan sepertinya kecanduan dunia mimpi."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang