Ch550; Untuk Memeras Sejumlah Uang

92 24 5
                                    

Yan Tianhen bahkan tidak menunggu untuk memikirkannya. Dia berseru, "Ini seperti pemikiran Shen Qinghe tentang Dage-mu."

Otak Yan Chenxiao pada awalnya kosong. Kemudian, dengan suara mendengung, seluruh wajahnya menjadi pucat.

Pada awalnya, dia dengan gugup menoleh dan dengan cepat melihat ke arah Yan Huanyu, yang masih membantu Lin Xuanzhi menemukan barang itu. Kemudian dia dengan cepat memelototi Yan Tianhen, seolah-olah dia sedang mengajukan pertanyaan mendesak, dan mengertakkan gigi.

"Bagaimana kamu tahu tentang Gege-ku dan Shen Qinghe? Sial, kamu tidak menempatkan mata-mata di sampingku atau Dage-ku, kan?"

Hal ini jelas dilarang keras oleh Yan Huanyu untuk disebutkan lagi. Bahkan Chu Ling, yang memiliki hubungan baik dengan Yan Huanyu, tidak mengetahuinya. Bagaimana Yan Tianhen bisa tahu?

Yan Tianhen juga tercengang. Dia tidak menyangka bahwa tebakan biasa akan benar- benar tepat sasaran. Dia terkejut pada awalnya, dan kemudian dia memutuskan untuk mencernanya perlahan. Jadi Shen Qinghe dan Yan Huanyu memiliki hubungan seperti itu? Itu sangat menarik.

Namun di permukaan, Yan Tianhen tidak menunjukkan tanda-tanda apa pun. Dia berkata sambil tersenyum, "Ternyata itu benar. Jadi itu sebabnya Gege-mu dan Shen Qinghe selalu berada dalam situasi yang buruk. Tanpa diduga, mereka terlilit hutang cinta." Dia mendecakkan lidahnya.

Yan Chenxiao tiba-tiba menyadari tujuan kata- kata Yan Tianhen. Dia tanpa ampun memelototinya. "Apakah kamu sengaja mencari informasi?"

Yan Tianhen mengangguk. "Ya, aku sengaja mencari informasi. Siapa yang membuatmu begitu bodoh? Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menipumu."

Yan Chenxiao, "..."

Yan Tianhen menepuk bahu Yan Chenxiao dan berkata dengan makna yang dalam, "Namun, jika kamu ingin aku merahasiakannya, aku bisa merahasiakannya. Jika tidak, aku akan memberi tahu Gege-mu bahwa kamu telah memberi tahuku tentang dia dan Shen Qinghe."

Yan Chenxiao berkata dengan marah, "Gege-ku tidak akan mempercayaimu karena menabur perselisihan."

Yan Tianhen tertawa. "Aku tidak tahu. Sangat mungkin kamu tidak sengaja mengungkapkannya kepadaku."

Setelah merenung sejenak, Yan Chenxiao menggigit giginya dan merendahkan suaranya. "Apa yang kamu inginkan, katakan saja."

Yan Chenxiao akhirnya menjadi pintar, tidak menimbulkan keributan dan mengetahui bahwa terkadang orang harus fleksibel. Yan Tianhen memikirkannya dan berkata, "Mengapa kamu tidak memohon padaku?"

Yan Chenxiao tampak terhina. "Seorang sarjana bisa dibunuh tapi tidak bisa dihina."

Yan Tianhen berkata, "Kamu terlalu membosankan. Jadi, sebaiknya kamu memberiku uang. Beri aku setengah dari poin kontribusi yang kamu miliki. Karena kamu sangat baik hari ini, aku tidak akan meminta banyak."

Yan Chenxiao, "..."

Aku belum pernah melihat pria yang begitu tidak tahu malu dan kurang ajar.

Yan Chenxiao mengerucutkan bibirnya, dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia memberikan setengah dari poin kontribusinya kepada Yan Tianhen. Dia juga memberitahunya, "Jangan menjadi pembohong. Tabu untuk menyebutkan hal ini di depan Gege-ku. Semua orang yang mengungkitnya akan menemui akhir yang buruk. Jika kamu berani memberi tahu dia bahwa kamu menyebarkan rumor di luar, berhati-hatilah agar kamu tidak bisa lolos begitu saja."

Yan Tianhen memeriksa 3.000 poin kontribusi tambahan di kartu daunnya sambil berpikir bahwa memiliki kakak laki-laki adalah hal yang sangat menyenangkan. Dia juga memikirkan tentang bagaimana sepertinya ada sejarah yang tak terkatakan antara Shen Qinghe dan Yan Huanyu. Matanya tersenyum. "Jangan khawatir, aku orang yang paling setia. Karena kamu sangat patuh hari ini, aku tidak akan mengacaukanmu."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang