Ch608; Percobaan

72 16 1
                                    

Sebagai kapten tim inspeksi, Li Mohan secara alami memenuhi syarat untuk menyelidiki masalah ini dan memberikan hukuman tertentu kepada pelakunya sesuai dengan perintah dan peraturan Akademi.

Li Mohan memimpin sekelompok orang dan dua anak harimau ke ruang sidang. Kedua pihak berdiri di kedua sisi tempat itu dan tidak berbicara satu sama lain. Tidak lama kemudian, pemilik binatang iblis yang mati itu bergegas mendekat.

Orang pertama yang datang ternyata adalah Longyao Lingguang.

Longyao Lingguang melihat Bangau Neraka Mengamuk tergeletak di tengah aula. Seluruh tubuhnya tampak seperti akan meledak, dan pembuluh darah di dahinya menonjol keluar. Dia mengepalkan tangannya dan berteriak, "Siapa yang membunuh bangauku? Aku ingin dia membayar dengan nyawanya!"

Hu Po menjerit dan mengatupkan giginya ke arah Longyao Lingguang.

Longyao Lingguang melihatnya dan tiba-tiba melihat ke arah Hu Po. Dia mengeluarkan Sinking Star dan mengarahkannya ke Hu Po. "Bajingan, sepertinya itu kamu! Aku akan membunuhmu dan menyuruhmu menemani Yanzhi-ku ke dunia bawah!"

Sambil mengatakan itu, dia hendak menebas Hu Po.

Yan Tianhen juga mengeluarkan pedang berkarat itu dan memegangnya secara horizontal di seluruh tubuhnya. Sebuah cahaya dingin menyala dan dia dengan dingin berkata, "Tempat macam apa ini, kamu masih berani berperilaku kejam sesuka hati? Saudara Bela Diri Senior Li, dia berani menyerang tepat di depanmu– jelas, dia tidak peduli untuk menatapmu."

Li Mohan mengetuk palu dan dengan dingin berkata, "Diam, semuanya. Kedua belah pihak akan menyatakan faktanya, dan aku akan mengambil kesimpulan sendiri."

Begitu suara Li Mohan turun, Ying Guanchao masuk.

Dia juga melihat binatang langka yang mati. Setelah melihat Yan Tianhen, kelopak matanya berkedut.

Ying Guanchao tidak memiliki terlalu banyak perasaan terhadap binatang langka ini. Itu tidak lebih dari seorang bawahan yang dia besarkan untuk bertarung sebagai garda depan. Membesarkan satu tidak mengeluarkan banyak biaya, dan kehilangan satu juga tidak mengeluarkan banyak biaya. Oleh karena itu, suasana hatinya tidak terlalu gelisah.

Ying Guanchao bertanya, "Apa yang terjadi di sini? Aku baru saja mendengar seseorang berkata bahwa Pangeran Yan membawa dua binatang buas, bergegas ke Taman Binatang Iblis, dan membantai banyak binatang buas. Dia bahkan ingin membunuh murid-murid yang sedang bertugas– apakah itu benar?"

Yan Tianhen dengan ringan berkata, "Sebaliknya, para murid dan binatang iblis inilah yang tiba-tiba menjadi gila karena suatu alasan dan ingin membunuh Yin Changge. Dia meminta bantuanku, jadi aku buru-buru datang tepat pada waktunya untuk menyelamatkan orang yang kesusahan. Aku tidak punya pilihan selain menggantikanmu dan membunuh binatang iblis ini untukmu, jangan sampai binatang ini menyakiti Yin Changge. Lagi pula, jika itu terjadi, tuannyalah yang akan dihukum."

Longyao Lingguang hampir mencibir dengan kebencian, "Jadi pada akhirnya, Pangeran ini harus berterima kasih?"

Yan Tianhen menyipitkan matanya sedikit dan tersenyum, "Memang benar kamu harus berterima kasih padaku, tapi aku selalu sangat murah hati; aku melakukan perbuatan baik tanpa meninggalkan namaku. Aku tidak bisa menerima ucapan terima kasihmu."

"Kamu–!" Longyao Lingguang menarik napas dalam-dalam dan dengan dingin berteriak, "Bangau Neraka Mengamukku adalah keturunan dari binatang spiritual dan binatang iblis, dan ia telah berkembang kesadarannya. la tidak pernah mengambil inisiatif untuk menyerang manusia. Kata-katamu ini tidak lebih dari sekedar alasan!"

Yan Tianhen dengan tenang berkata, "Aku ingat Pangeran Longyao selalu meremehkan bajingan. Bagaimana kamu bisa mempercayai ras campuran Burung Neraka Mengamuk dan burung bangau ini?"

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang