Jika ini terjadi di Sembilan Negeri, Yan Tianhen dapat menggunakan otoritasnya sendiri untuk turun tangan dan menegakkan keadilan bagi surga. Namun, ini adalah tempat di luar dunia sekuler yang dikenal sebagai Tanah Kesepuluh, dan Kota Ethereal memiliki peraturannya sendiri, yang terbentuk selama ribuan tahun. Itu bukanlah sesuatu yang bisa diubah oleh orang luar seperti dia yang datang untuk belajar di luar negeri ini.
Yan Tianhen merasa sedih di hatinya. Dia kemudian memikirkan bagaimana kedua misinya berakhir dengan kegagalan dan merasa sangat kesal.
Lin Xuanzhi melihat bahwa dia mengalami depresi, jadi dia melirik Yan Tianhen dan berkata, "Bukankah Xiao Nian membantu putra Nona Bai menagih utangnya hari ini? Ini menunjukkan bahwa dia mungkin tahu di mana putra Nona Bai berada. Jika kamu benar-benar ingin untuk menyelesaikan ini, kamu sebaiknya mencari orang yang terlibat bersama Xiao Nian dan pergi ke kediaman Tuan Kota untuk membunyikan genderang dan menuntut rubah berekor tiga dan Bos Shan itu."
Mata Yan Tianhen berbinar. Dia bertepuk tangan. "Dage benar, aku akan mencari Yin Nian sekarang!"
Yan Tianhen mencoba berlari, tetapi Lin Xuanzhi memegang pinggangnya. “Ini sudah larut malam, jadi sudah waktunya Yin Nian bermeditasi dan berkultivasi. Jangan ganggu dia.”
"Mustahil!" Yan Tianhen berkata dengan berani, yakin bahwa dia benar. "Yin Nian pasti sedang bermain-main di suatu tempat sekarang, atau dia baru saja pergi tidur. Dia tidak akan rajin."
"Kamu benar-benar mengenalnya dengan baik. Anak ini pada awalnya tidak seperti ini. Dia mempelajari semua yang aku ajarkan kepadanya, secepat kilat dan dia sangat rajin. Dia tidur pada jam ketiga dan bangun pada jam kelima. Tapi dia selalu berubah sejak dia datang ke Akademi Myriad Dao. Dia belajar cara bermalas-malasan dan bercanda, aku tidak tahu siapa yang mengajarinya ini."
Meskipun dia tidak tahu siapa yang mengajarinya, Lin Xuanzhi menatap Yan Tianhen saat dia berbicara.
Yan Tianhen berpura-pura semuanya baik-baik saja dan menyentuh hidungnya. “Ini jelas bukan aku.”
Hanya surga yang tahu apakah itu dia atau bukan.
Lin Xuanzhi tidak terlalu ketat terhadap Yin Nian selama dua tahun terakhir. Dia hanya menunggu Yin Nian keluar dan mendapatkan pengalaman. Setelah dia sedikit menderita, dia akan memahami betapa pentingnya kultivasi. Beberapa hal tidak memerlukan banyak desakan.
Adapun Yan Tianhen, meskipun Lin Xuanzhi berharap dia bisa belajar dengan giat dan berkultivasi dengan giat, dia tidak akan meminta terlalu banyak. Bagaimanapun, tidak peduli apa yang dia alami dalam hidupnya, Lin Xuanzhi selalu bisa melindunginya.
Bulan tinggi di langit, dan bunga anggrek serta osmanthus harum. Yan Tianhen menggunakan alasan bahwa dia membutuhkan pelukan dan ciuman karena semua keluhan yang dialami sepanjang hari untuk mengganggu Lin Xuanzhi dan jatuh ke ranjang empuk. Mereka sangat hangat dan penuh kasih sayang, dan seperti ini, dua hari berlalu di soul plate.
Konstitusi Yan Tianhen berarti dia bisa menenangkan diri dan menyerap sisa Yang Qi dan darah esensi di tubuhnya setelah melakukan tindakan seperti itu. Ini menghangatkan dan memberi nutrisi pada tendon dan meridiannya serta memperkuat Qi spiritualnya. Ini sangat baik untuk kesehatannya.
Saat dia bermeditasi, Lin Xuanzhi keluar dengan pakaian lengkap dan memanggil Yin Nian, yang telah berlari entah ke mana dalam dua hari terakhir.
Begitu Yin Nian melihat Lin Xuanzhi, kakinya menjadi lunak, dan dia membungkuk hormat. "Salam untuk Guru."
Mata Lin Xuanzhi menyapu wajah Yin Nian, di mana beberapa helai rambutnya rontok. “Kemana kamu pergi menjadi nakal lagi?”
“Aku pergi untuk menjalankan misi di Kota Ethereal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...