Tuan Kota Qin segera mengejarnya. Dia lebih panik daripada saat dia mengetahui bahwa para iblis akan memasuki kota.
Tianshu berkedip dengan canggung dan berkata, "Ah, dia marah. Kenapa dia marah? Dia adalah muridku pada awalnya, tapi sekarang dia berani memarahiku. Itu bertentangan dengan langit. Aku akan menghukum dia karena meniru Aturan dan Disiplin. Anak ini, bagaimana dia bisa marah seperti itu?"
Yao Guang yang terhormat hanya muak dengan Tianshu, dan mengucapkan kata-kata makian, lalu berkata, "Kamu pantas dimarahi, Xiao Tang dan Qin Yan telah berpisah selama bertahun-tahun, dan selama bertahun-tahun dia juga tidak memainkan sitar.. Selama bertahun-tahun dia berulang kali menghindari Qin Yan. Kamu benar-benar menyebutkan panci yang tidak mendidih. Dulunya mereka sepasang kekasih, namun kini mereka menyimpan dendam. Mengapa kamu perlu menyebutkan peristiwa masa lalu itu?"
Wajah Tianshu menjadi kacau dan kipasnya berhenti bergetar. Setelah beberapa saat, dia berkata dengan heran, "Mereka adalah sepasang kekasih? Xiao Tang dan Xiao Yan, mereka dulu bersama? Bukankah mereka hanya teman baik?"
.... Teman baik, pamanmu! Yao Guang yang terhormat mengutuk dalam hati dan menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Aku tidak ingin berbicara denganmu. Mei Tua, kamu bisa menceritakan sisanya padanya."
Mei Shangchen tersenyum dan berkata tanpa daya, "Kepala Aula baru saja menyadari sesuatu. Jangan menyebutkan masa lalu lagi. Izinkan aku memberi tahu Hall Master tentang para iblis."
Tianshu, "Tidak, aku ingin mendengar tentang Xiao Tang dan Xiao Yan."
Mei Shangchen, "..."
Lin Xuanzhi, "..."
Lin Xuanzhi berkata kepada Yin Chongyue, "Ayo pergi dan periksa apakah ada buku lain yang berhubungan dengan Iblis."
Yin Chongyue, "Tidak, aku juga ingin mendengarkan gosip."
Lin Xuanzhi, "...."
Lin Xuanzhi dengan paksa menyeret Yin Chongyue pergi.
Di luar aula, dia mengendurkan pergelangan tangan Yin Chongyue dan berkata, "Benar saja, para iblis benar-benar telah muncul."
Yin Chongyue menarik napas dalam-dalam, wajahnya dipenuhi senyuman, dan berkata, "Masalah ini harus diberitahukan kepada Master Sekte dari Sekte Fuyao."
Mata Lin Xuanzhi serius. "Hari itu, Guru memberi tahuku bahwa ketika Iblis muncul di dunia ini, perang akan berkecamuk, Taoisme akan runtuh, dunia biasa akan berubah, dan dunia akan jatuh ke dalam kekacauan, tetapi aku tidak menyangka hari ini akan datang begitu tiba-tiba.."
Yin Chongyue berkata, "Ya, siapa yang dapat memikirkannya? Kami hanya memiliki stabilitas selama beberapa tahun, dan kami berada dalam masalah lagi. Ah... Kapan aku bisa menjalani kehidupan yang tenang setiap hari? Hari-hari damai beternak ayam dan tanaman."
Lin Xuanzhi berkata, "Bukankah kamu selalu beternak ayam, menanam tanaman herbal, dan hidup mengasingkan diri? Ngomong-ngomong, ayam Luhua-mu rasanya enak. Beri aku sedikit lagi untuk direbus. Ah Hen telah kehilangan berat badannya akhir-akhir ini, jadi aku perlu memberi makan tubuhnya. Sekte ini adalah sebuah lubang. Jika kamu tidak memiliki poin kontribusi, kamu bahkan tidak bisa makan dengan baik."
Yin Chongyue memutar matanya tanpa daya dan berkata, "Aku hanya memelihara tujuh atau delapan ekor ayam secara total, namun kamu menginginkan semuanya. Kamu belum membesarkan mereka bahkan selama sehari, tetapi ketika kamu menghubungiku untuk mencari ayam, kamu masih sangat percaya diri. Tidak bisakah kamu merasa malu?"
Wajah Lin Xuanzhi tidak merah dan jantungnya tidak berdebar-debar karena rasa bersalah. Dia berkata, "Ayolah, semua ayammu dipelihara oleh Ah Bai, itu tidak ada hubungannya denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...