Ch514; Bermuka Dua

97 21 0
                                    


Yan Tianhen mengangkat alisnya dan berkata, "Saudari Bela Diri Senior."

Wajah Baishi Shuying dingin, tapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda keluhan atau terlihat kuyu, seolah-olah bukan dia yang pernah ditemui Yan Tianhen di ruang rahasia yang menahannya sebelumnya.

Baishi Shuying berjalan ke depan panggung, menatap Fu Yu dengan dingin, dan melihat ke arah Permaisuri Binatang dan Huarong Sword Immortal. Dia membungkuk, "Salam, Permaisuri Binatang."

Dia melakukan panggilan kehormatan lagi. "Salam, Pedang Huarong Abadi."

Huarong Sword Immortal adalah seorang pria dari dunia luar dan jarang terlibat dalam urusan duniawi. Oleh karena itu, ketika Baishi Shuying menghadapinya, etiket yang dia lakukan adalah Ritus Daois murni. Adapun Permaisuri Binatang, dia telah memasuki dunia sekuler segera setelah dia menjadi Permaisuri Binatang dari Tanah Barat Daya, jadi etiket Baishi Shuying malah menjadi sopan santun sekuler.

Bagi sebagian orang, ini sangat khusus, tetapi lebih banyak orang yang tidak memperhatikan detailnya. Melihat perkataan dan perbuatan Baishi Shuying, membuat orang merasa pantas dan sopan.

Ketika Permaisuri Binatang melihat Baishi Shuying, dia terkejut dengan penampilannya yang cantik. Terlepas dari orang lain, sulit untuk menyembunyikan ketampanannya bahkan dalam pakaian biasa.

Permaisuri Binatang berkata, "Yang Terhormat ini sopan. Bolehkah aku bertanya siapa gadis ini?"

Baishi Shuying menjawab dengan rendah hati, "Aku adalah murid inti dari Sekte Fuyao, saudari bela diri ketiga, dan Permaisuri mungkin memanggilku Shuying."

"Setahun yang lalu, ketika aku sedang berkultivasi di Tanah Barat Daya, aku bertemu dengan seorang wanita klan binatang yang sedang dikejar. Aku menyelamatkannya dan membantu menangani pengejarnya. Wanita itu memberitahuku bahwa Fu Yu dari klan binatang membuat wanita itu mengandung anaknya dan melahirkannya sehingga dia bisa memasak tulang anak itu, memakan dagingnya, meminum darahnya, dan memurnikan intinya untuk meningkatkan budidayanya. Wanita ini adalah salah satu dari banyak korban. Begitu dia melahirkan anak tersebut, wanita itu tidak lagi berguna dan karenanya diburu."

Setelah mengatakan ini, Baishi Shuying menatap tajam ke arah Fu Yu dan berkata, "Aku pikir wanita-wanita itu terlalu menyedihkan, dan apa yang Fu Yu laku terhadap mereka sangat mengejutkan dan menyedihkan, dan apa yang Fu Yu lakukan terhadap mereka sangat mengejutkan dan keterlaluan, jadi aku memutuskan untuk menanyakannya sendiri. Jika itu benar, aku akan membeberkan pangeran munafik ini di depan umum dan membiarkan dia membayar atas tindakannya. Jika tidak benar, aku akan mengoreksi nama Fu Yu. Oleh karena itu, aku memisahkan diri dari sekteku dan pergi ke Kota Macan Putih, di mana aku bertemu Fu Yu dan menjalin hubungan dengannya. Tanpa diduga, Fu Yu benar-benar iblis bermuka dua dalam bentuk manusia. Dia terus mengatakan bahwa dia ingin menikahiku sebagai istrinya dan dalam dietku, dia akan memberiku pil kehamilan-"

Hsss. "Pil kehamilan?" Seseorang di antara kerumunan itu tersentak.

Pil kehamilan tidak mudah ditemukan, karena merupakan obat pil tingkat dewa. Mungkin hanya ada sedikit orang yang memiliki kemampuan untuk memperbaikinya, dan premisnya adalah Anda harus menemukan jenis rumput spiritual tertentu yang sulit dilacak.

Tapi dikatakan bahwa Fu Yu bisa menyelesaikan masalah ini dengan mudah, yang membuat orang merasa sangat ragu.

"Nak, kamu tidak mungkin salah, kan?" Seseorang berkata sambil bercanda, "Pil kehamilan bukanlah harta yang bisa dibagikan begitu saja."

Baishi Shuying memandang pria itu. "Aku baru saja mengatakan bahwa aku berasal dari Sekte Fuyao. Aku harus belajar bagaimana mengidentifikasi pil obat, ramuan spiritual, dan segala jenis bahan harta karun ajaib sejak aku masih kecil. Itu sulit dan rumit, dan buku- buku kuno sangat banyak. Aku secara alami bisa mengenali pil kean."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang