Ch584; Jalan Yang DiBlokir

100 24 6
                                    


Sword Saint Tianshu mengerutkan kening, merenung sejenak, dan berkata, "Jika kita tidak dapat menyelesaikan masalah ini, aku khawatir kita harus pergi ke Klan Naga Utara untuk menyelesaikannya bersama."

Lin Xuanzhi mengangguk dan berkata, "Aku memiliki niat ini."

Wujud asli klan Longyao Utara adalah naga, dan mereka mengandung garis keturunan naga. Meskipun jumlah murid yang benar- benar membangkitkan garis keturunan mereka selama bertahun-tahun kurang dari sepuluh, mereka semua pada dasarnya memiliki kedekatan dengan air, dan mereka lebih bahagia dan nyaman di air daripada di darat.

Jika kamu benar-benar ingin melawan binatang laut di dasar laut, Klan Longyao pasti akan berkontribusi. Hanya saja apakah Klan Naga bersedia membantu atau tidak perlu diukur.

Yan Tianhen berkata, "Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang? Kita tidak bisa hanya duduk diam dan menunggu kematian."

Lin Xuanzhi berkata, "Aku berencana pergi ke Laut Barat Laut lagi dalam beberapa hari untuk melihat apakah aku bisa memancing Iblis keluar. Aku pikir aku harus membawanya ke Laut Timur."

Yan Tianhen membanting meja dan berkata, "Jangan pikirkan itu. Tidak mudah bagi para Iblis untuk menemukan benda kuat yang dapat melekat pada dirinya. Dia pasti tidak akan menyerahkan tubuh itu. Kamu terluka hari ini, dan apa yang akan terjadi selanjutnya?"

Sword Saint Tianshu berkata, "Aku pikir itu mungkin dilakukan. Bukankah Nyonya Penguasa Timur akan segera hadir? Bukanlah hal yang mudah untuk memimpin Iblis ke Laut Timur. Kamu pasti harus berdiskusi sedikit dengannya, tetapi aku tidak tahu apakah Lord Guangling mudah dibujuk. Bagaimanapun, sangat sulit untuk membujuk Penguasa Timur."

Lin Xuanzhi adalah orang yang paling tidak khawatir tentang hal ini. Lin Zhan adalah orang luar. Nasibnya tidak pernah terlihat dari awal sampai akhir, dan dia tidak pernah dikendalikan oleh Dao Surga. Lin Zhan bisa dikatakan responsif terhadap kebutuhannya.

"Serahkan padaku untuk bernegosiasi dengan Negeri Timur." Lin Xuanzhi berkata, "Yang paling penting sekarang adalah melindungi Kota Ethereal. Jangan biarkan orang terluka lagi."

Biksu Pedang Tianshu menghela nafas panjang. "Patroli ini perlu diatur kembali. Kamu istirahat dulu; kali ini aku akan mengaturnya."

Lin Xuanzhi bergegas hari ini dan bertempur sengit di Laut Barat Laut. Betapapun sehatnya dia, tubuhnya masih terasa sedikit kewalahan. Jadi setelah dia mengucapkan beberapa patah kata, dia pergi bersama Yan Tianhen.

Setelah meninggalkan Aula Dewa Pedang dan pergi ke Penglai Kecil, Yan Tianhen bertanya, "Dage, apa yang tersegel di jurang terjauh Laut Barat Laut?"

Lin Xuanzhi menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku hanya tahu bahwa benda paling jahat disegel di tempat itu, tapi aku tidak tahu apa itu. Aku biasa bertukar kabar dengan pangeran dari Klan Longyao. Dia pernah melakukan perjalanan dekat dengan Laut Barat Laut. Dia hanya mengatakan bahwa tempat itu gelap dan menyeramkan, dan lautnya sedingin es dan pahit. Sebelum dia mendekat, dia bisa merasakan bahwa dia sedang diawasi oleh sesuatu yang jahat, yang membuatnya merasa takut dan kagum dari lubuk hatinya. Dia tidak berani mendekat dan segera pergi. Dia belum pernah ke tempat ini lagi."

Yan Tianhen mengatupkan tangannya dan berkata, "Apa yang kamu katakan tidak jauh berbeda dengan buku terlarang yang aku lihat di perpustakaan Istana Kekaisaran. Meskipun sembilan Klan Ilahi adalah keturunan dari klan kuno, waktu telah lama berlalu. Setelah beberapa perang antar Klan Ilahi, banyak gulungan rahasia kuno telah hilang. Nenek moyang yang telah mengalami Perang Besar Iblis-Keabadian di zaman kuno entah telah menjadi abadi dan naik atau telah jatuh. Jika kamu ingin bertanya kepada seseorang, sudah sulit menemukannya."

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang