Namun membesarkan anak tidak sesantai memelihara kucing dan anjing.
Pada akhirnya, Lin Xuanzhi tetap menasihati, "Anak ini terlihat lemah dan agak tertutup. Membesarkannya tidak akan lebih mudah daripada membesarkanku. Karena kamu ingin membesarkannya, kamu harus lebih memperhatikannya."
Lin Zhan tampak seperti seseorang menginjak ujung ekornya, hampir melompat dan berpura-pura marah. Dia berkata, "Nak, apakah aku ayahmu, atau kamu ayahku? Kapan giliranmu untuk memberitahuku apa yang harus kulakukan?"
Lin Xuanzhi terkekeh, dan semuanya terkandung dalam tawa ini.
Yan Tianhen juga tertawa, dan ketika dia tersenyum, wajahnya tampak lebih jelek.
Hanya saja Lin Xuanzhi tidak meremehkannya karena hal itu. Dia tidak pernah terlalu memikirkan penampilan, seolah-olah keburukan dan keindahan itu sama di matanya.
Lin Xuanzhi berkata, "Karena kamu dan aku mempunyai nasib seperti ini, mengapa kamu tidak memanggilku Dage di masa depan?"
Suara jelas Yan Tianhen berseru, "Dage."
Angin tiba-tiba bertiup, ombak naik, dan awan menghilang. Roda sebab dan akibat karma berputar, dan segala macam hal di masa depan dimulai dari seruan "Dage" ini.
.........
Tiga hari kemudian, Pangeran Kecil Yan muncul kembali di dunia.
Tepatnya, dia muncul kembali di Halaman Timur.
Sejak malam ketika Yan Tianhen menjadi gila saat latihan pedang dan menghancurkan halaman, dia menghilang dari pandangan publik setelah Gu Ruyu bergegas ke Aula Dewa Pedang untuk meminta bantuan. Segala macam rumor dan spekulasi telah tersebar di seluruh akademi.
Beberapa orang menduga bahwa Yan Tianhen telah dibawa kembali ke Ibukota Surgawi Kaisar Ungu dan tidak akan pernah muncul di Akademi Myriad Dao lagi.
Beberapa orang menduga bahwa Yan Tianhen menderita penyimpangan Qi, dan seseorang secara diam- diam telah menanganinya.
Beberapa orang juga mengatakan bahwa Yan Tianhen menjadi gila karena luka emosional dalam kehidupan cintanya, dan seluruh dirinya menjadi gila.
Namun tidak peduli apakah spekulasi ini dapat diandalkan atau tidak, semua orang yang menyebarkannya percaya bahwa spekulasi tersebut didasarkan pada bukti.
Namun, rumor yang paling seru dan memacu adrenalin adalah Yan Tianhen telah kehilangan keperawanannya. Berita ini konon datang dari Sword God Hall.
Ada banyak murid yang berjaga malam itu, dan ketika Pedang Suci Tianshu menyembuhkan Yan Tianhen, orang-orang itu juga ada di sana. Beberapa penjaga bersumpah bahwa Biksu Pedang Tianshu memang mengatakan hal tersebut.
Ini sangat menarik.
Para murid di akademi sudah menjadi penggosip, tapi sekarang rumor tersebut melibatkan pewaris peringkat kedua yang merupakan topik paling populer di akademi, semua murid sepertinya telah ditembak penuh dengan darah ayam. Mereka menunggu untuk menyaksikan drama Pangeran Kecil Yan terus diputar.
Banyak orang diam-diam mengatakan bahwa dia pasti terlihat layu dan sedih saat ini. Yang lain langsung mengklaim bahwa dia tidak akan berani menunjukkan wajahnya lagi.
Tanpa diduga, tiga hari kemudian, Yan Tianhen, yang mengenakan jubah putih Halaman Timur, secara terbuka kembali ke Halaman Timur. Karena latihan pedang berada di kelas pagi, kemunculan Yan Tianhen langsung menarik perhatian seluruh bidang latihan seni bela diri. Tidak ada penampilan yang kuyu, dan tidak ada penurunan dalam budidaya.
Yan Tianhen bersinar. Dia dulunya penuh energi setiap hari, seolah-olah dia bisa bertarung 300 ronde dengan orang lain dengan menyingsingkan lengan bajunya. Kini dia terlihat semakin agresif saat berjalan. Diperkirakan 300 peluru bisa menjadi 800 peluru.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Adventure[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...