Yan Tianhen mengerutkan kening dan berkata, "Bagaimana bisa baik-baik saja? Dage seharusnya adalah putra tertua Klan Xuan. Jika ayah angkat tidak mengetahui keberadaanmu, dia akan mengira bahwa anak dalam perut Ayah adalah anak sulungnya. Anak yang belum lahir itu akan merampas segala sesuatu yang awalnya milikmu."
Lin Xuanzhi melihat penampilan kebenaran Yan Tianhen, dan hatinya terasa hangat tak terlukiskan. "Aku tidak pernah peduli tentang hal-hal ini."
"Tapi aku peduli." Yan Tianhen cemberut. "Belum lagi jabatan yang seharusnya menjadi milikmu, seluruh cinta dan kasih sayang yang seharusnya diberikan oleh Ayah dan ayah angkat akan direbut oleh anak kecil tak berbentuk itu. Mengapa kamu tidak mempunyai ayah atau ibu, tetapi anak laki-laki itu memiliki segalanya? Aku merasa tidak enak ketika memikirkannya."
Lin Xuanzhi mengusap kepala Yan Tianhen dan berkata dengan lembut, "Mengapa aku menyimpan dendam terhadap anak yang belum lahir? Selama aku punya Ah Hen, itu sudah cukup bagiku."
"Itu tidak cukup." Mulut Yan Tianhen cemberut begitu keras hingga hampir bisa menggantung botol minyak. "Meskipun dia Didimu dan anak Ayahmu, aku tidak bisa menyukainya. Aku justru orang yang picik. Bahkan jika kamu marah padaku, aku akan tetap mengatakan yang sebenarnya."
Dalam hati Yan Tianhen, Lin Xuanzhi pantas mendapatkan cinta dan kasih sayang dari semua orang di dunia. Setelah melihat semua peristiwa masa lalu dalam ingatan Lin Xuanzhi, Yan Tianhen sangat tertekan karenanya dan sangat membenci Dao Surga dan juga sangat membenci dirinya sendiri.
Dia benci kalau dia tidak bisa berada di sisi Lin Xuanzhi saat dia sangat membutuhkannya, dan dia menghabiskan delapan tahun dengan bahagia tanpa rasa khawatir. Delapan tahun penuh ah.
Delapan tahun di dunia luar, setara dengan 80 tahun di lempeng jiwa.
Lin Xuanzhi menghabiskan sebagian besar waktunya di lempeng jiwanya. Dia berlatih pedang sendirian, sendirian di ruang tak terpisahkan antara siang dan malam, bergerak maju dengan beban berat.
Yan Tianhen pernah menarik rambut panjang Lin Xuanzhi dan bertanya mengapa dia mewarnai rambut Yang Mulia Hantu Iblis menjadi putih. Lin Xuanzhi hanya tertawa dan mengatakan bahwa itu karena dia tidak ingin orang lain mengetahui identitas Yang Mulia Hantu Iblis.
Namun, ketika ingatan Lin Xuanzhi disampaikan kepadanya tanpa syarat, Yan Tianhen tiba-tiba menemukan bahwa rambut seputih saljunya adalah warna asli rambut panjang Lin Xuanzhi. Setelah Lin Xuanzhi menyelamatkannya di hutan hari itu, dia kembali ke lempeng jiwa dan memuntahkan seteguk darah, membuat rambutnya memutih dalam semalam.
Pada saat itu, Yan Tianhen sangat marah hingga dia menangis dan sangat tidak stabil hingga dia hampir terlempar dari lautan pengetahuan Lin Xuanzhi.
Mungkin mimpi bisa dipalsukan, tapi kenangan yang terkandung di lautan pengetahuan tidak akan pernah bisa dipalsukan. Yan Tianhen merasa bahwa dia terlahir untuk menjadi musuh Lin Xuanzhi.
Dia bahkan melihat bahwa di kehidupan sebelumnya, Lin Xuanzhi telah berkultivasi selama seribu tahun di lempeng jiwa untuk memungkinkan dia dilahirkan kembali.
Yan Tianhen tidak ingin mengingatnya lagi, dia tidak ingin menyiksa dan menyiksa hatinya seperti ini lagi.
Oleh karena itu, dia ingin semua kebaikan dan kasih sayang dunia dikumpulkan untuk Lin Xuanzhi, dan dia ingin semua milik Lin Xuanzhi dikembalikan kepadanya. Tetapi jika Lin Zhan melahirkan anak kedua, bukankah semua yang seharusnya menjadi milik Lin Xuanzhi akan dialihkan ke orang lain? Tentu saja, Yan Tianhen tidak bisa menerimanya.
Ketika Lin Xuanzhi melihat ini, dia tahu bahwa Yan Tianhen sangat mengkhawatirkan hal itu, tetapi bagi dirinya sendiri, itu tidak masalah.
Selama Lin Zhan masih mengingatnya, itu sudah cukup. Adapun ayah kandungnya yang lain, mereka tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun dan tentu saja tidak memiliki perasaan. Oleh karena itu, tidak masalah baginya siapa yang disayangi Xuan Wushe.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)
Aventura[LENGKAP] Dari Chapter 493 - 643 Lin Xuanzhi= Gong/seme Yan Tianhen= Shou/Uke Cerita ini berkisah di sembilan Negri. Bagaian satu telah selesai dengan kisah mereka ketika berada di Lima Bedua. Dan saatnya untuk memulai kembali kisah baru di Sembila...