Ch571; Perjamuan Di Puncak Menara

88 21 3
                                    

"Tentu saja, aku tidak tahu berapa banyak orang di Sembilan Negeri yang memberitakan hal ini."

Lin Zhan tanpa sadar menunjukkan kerinduan di hatinya, berkata, "Pertama, kamu berkompetisi dengan pedang. Gunung Kun hancur dan bintang-bintang berjatuhan. Kemudian kami berkompetisi dengan musik. Satu juta burung menjadi murung pada satu burung, dan sejuta hantu menangis dan melolong pada burung lainnya. Lalu ada permainan catur. Matahari terbit dan bulan terbenam, namun kemenangannya sulit dibedakan. Akhirnya, kamu membahas Dao. Untuk setiap hari kalian berdua berbicara, kalian akan minum satu botol Anggur Seribu Tahun. Kamu naik ke lantai sembilan puluh sembilan pagoda di Gunung Kun dengan satu orang memainkan seruling dan yang lainnya menari dengan pedang. Matahari, bulan, gunung, dan sungai tampak redup jika dibandingkan. Akhirnya, kalian berdua menarik Raja Phoenix Barat untuk berdansa denganmu."

Gambar seperti ini seterang matahari dan bulan. Rasanya seperti memandang ke atas gunung, namun tak mampu menandinginya.

Xuan Wushe tiba-tiba mengangkat bibirnya dan tersenyum. Senyuman ini seperti pecahnya vas perak atau embun beku yang hancur, membawa serta angin musim semi dan peremajaan sepuluh ribu pohon. "Kamu hanya tahu bahwa Feng Jingyu tertarik ke sini oleh kami, tetapi kamu tidak tahu kalimat pertama yang dia ucapkan ketika dia datang."

Lin Zhan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Ada apa?"

Xuan Wushe berkata, "Hati Feng Jingyu sangat kesakitan. Melihat Pagoda Gunung Kun yang kami hancurkan dan akan runtuh, dia tidak sabar untuk memuntahkan api ke arah kami dan membakar kami menjadi abu. Dia berkata, Kejahatan apa yang diciptakan oleh Gunung Kun di Laozi sehingga menarik perhatian kalian, dua bajingan kecil ceroboh yang tidak peduli pada apa pun? Jika kamu tidak memperbaiki tempat ini dan mengembalikannya secara utuh, tidak seorang pun dari kamu akan meninggalkan Tanah Baratku hidup-hidup!"

Yan Tianhen,... Hahahahaha! Maomao perkasa dan mendominasi!

Lin Zhan awalnya tertegun, kemudian dia menjadi bahagia dan tidak bisa menahan tawa. "Jadi, apakah Penguasa Xuan dan Raja Ye tetap tinggal untuk melakukan perbaikan?"

Xuan Wushe mendengus pelan. "Penguasa ini bukanlah seseorang yang berani melakukan sesuatu tetapi tidak berani mengambil tanggung jawab. Tentu saja, dia harus memperbaikinya sebelum pergi. Itu tidak lebih dari sebuah pagoda bodoh; apakah dia benar- benar harus begitu peduli?"

Yan Tianhen menggelengkan kepalanya. "Pasti karena kalian berdua tidak bisa mengalahkan Maomao pada saat itu sehingga kalian menyerah pada penindasannya, jika tidak, kalian pasti akan melarikan diri."

Meski mulutnya berkata begitu, namun para remajalah yang ingin menjadi romantis, itulah yang membuat orang mendambakannya.

Lin Zhan jelas terobsesi dengan Xuan Wushe. Dia berkata sambil tersenyum, "Yang Berdaulat secara alami benar dalam segala hal yang dia lakukan, dan hubungan antara Yang Berdaulat dan Raja Ye benar-benar membuat orang menginginkannya. Jika aku bisa mendapatkan orang kepercayaan dalam hidup, aku bisa mati tanpa penyesalan."

Mata Xuan Wushe tertuju pada Lin Zhan. "Jika suatu hari, antara Penguasa ini dan dia, hanya satu yang bisa bertahan?"

Lin Zhan tercengang. "Maka Penguasa harus menjadi orang yang bertahan."

Xuan Wushe tersenyum lembut dan memeluk Lin Zhan. "Keluarga nabi, yang umumnya mengetahui rahasia Surga, mengatakan bahwa dalam seratus tahun, keluarga Xuan dan keluarga Yan akan mengalami pertempuran hidup dan mati. Pemenang akan menjadi penguasa, dan yang kalah tidak akan menjadi apa-apa. Yan Zhonghua dan aku ditakdirkan untuk menjadi musuh dan bukan teman sejak lahir."

Lin Zhan bergerak, menatapnya dengan mata membara. "Para nabi tidak menyebutkan nama Yang Mulia dan Raja Ye, jadi mungkin orang lain yang menyebutkannya?"

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang