Ch600; Tidak Ada Pilihan

95 21 2
                                    

Akhirnya sudah sampai di chapter 600, seratus chap lebih akan tamat sebentar lagi.



Pedang itu panjangnya satu meter dan sedikit lebih lebar dari pedang biasa. Sepertinya ada banyak karat merah yang tergantung di badan pedang, dan bahkan ada beberapa penyok kecil di atasnya, yang membuat Yan Tianhen teringat pada orang-orang tua dengan satu kaki di kuburan. Yan Tianhen memikirkannya. Meskipun dia membenci serigala busuk yang keluar untuk menakutinya, pedang ini benar-benar penakut, dan terlihat agak menyedihkan. Mungkin sebuah tendangan akan mengakhiri hidupnya sepenuhnya, jadi Yan Tianhen memutuskan untuk melepaskannya dengan baik.

Yan Tianhen kemudian melihat pedang di sekelilingnya. Ada yang tertanam rapat di tanah, ada yang miring, ada yang lurus, ada yang baru, dan ada yang sudah tua. Mereka bersinar di bawah sinar matahari dan terlihat sangat menarik. Yan Tianhen diam-diam menggosok tangannya, menunggu datangnya pedang takdirnya.


Tepat ketika dia hendak mengambil pedang, sebuah suara tiba-tiba datang dari tebing. "Baru saja, pedang itu sangat mencintaimu. Tampaknya itu ada hubungannya denganmu. Mengapa kamu tidak mengambilnya?"

Yan Tianhen tiba-tiba melihat ke arah suara itu. Dia melihat seseorang duduk samar-samar di antara seratus awan, dan rambut panjang orang itu seperti daun salju kecil yang jatuh di atas es, tetapi karena orang itu duduk dengan punggung menghadap ke arahnya, dia tidak dapat melihat wajahnya tetapi dia dapat membedakannya. dari suaranya bahwa ini pastilah seorang laki-laki.

Yan Tianhen baru saja hendak berjalan beberapa langkah ketika pria itu berbicara lagi, "Kamu tidak perlu datang, Nak."

Yan Tianhen berhenti dan berkata, "Mengapa? Siapa kamu? Bagaimana kamu bisa berada di tempat ini? Kamu baru saja mengatakan bahwa pedang itu ditakdirkan untuk bersamaku... Apakah kamu berbicara tentang pedang lebar yang ditutupi karat merah?" Ketika Yan Tianhen menanyakan pertanyaan terakhir, dia jelas ragu-ragu dan memandang satu-satunya pedang berkarat yang tergeletak di tanah dengan jijik.

Pria misterius itu terkekeh dan berkata, "Aku hanyalah segumpal jiwa. Bahkan jika kamu datang ke sini, kamu masih tidak dapat melihat wajahku. Mengapa repot-repot merasa kesal? Aku telah berada di sini selama puluhan ribu tahun. Aku telah bertemu banyak orang, tetapi hanya ketika aku melihatmu, aku dapat merasakan bahwa... pedang itu sangat cocok untukmu."

Yan Tianhen, ... Jadi pada akhirnya, kami masih kembali ke pedang ini.

Dia membungkuk dan mengambil pedang itu, menaruhnya di mulutnya dan meniupnya sambil berkata, "Pedang ini, diperkirakan akan terpotong menjadi dua segera setelah bentrok dengan pedang lain. Tuan, kamu mengatakan bahwa aku berhasil memanjat setelah semua kesulitan dan bahaya, dan aku penuh dengan harapan, jadi maukah kamu membiarkan aku membawa barang seperti itu kembali? Bukankah aku akan ditertawakan sampai mati oleh orang lain?"

Pria misterius itu berkata, "Jangan meremehkannya. Meskipun pedang ini terlihat tidak berguna, namun saat ini memang sangat tidak berguna. Tapi jika kamu dapat menemukan getah pohon cemara darah yang dapat menghilangkan noda darah, pedang berkarat ini akan terlahir kembali dan menjadi pedang pertama di dunia yang mampu membunuh hantu dan dewa."

Yan Tianhen mencibir dan melihat pedang berkarat itu. Dia berkata dengan nada meremehkan, "Jika aku dapat menemukan getah cemara darah, bahkan pisau besi biasa pun dapat dimurnikan menjadi alat dewa. Tapi getah cemara darah belum muncul di Sembilan Negeri selama bertahun-tahun."

"Eh?" Pria itu tampak sedikit bingung. “Getah cemara darah berasal dari tubuh pohon cemara darah berumur sepuluh ribu tahun, dan kebetulan tumbuh di Gunung Puluo di Tanah Timur Laut. Satu pohon menempati seluruh gunung. Sangat mudah untuk menemukannya.”

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang