Ch499; Hantu Mimpi Yang Merusak

122 21 11
                                    

"Tidak." Permaisuri Binatang tanpa ampun membantah saat dia dengan tenang menjelaskan, "Kami klan binatang tidak pernah memutuskan berdasarkan ikatan keluarga atau hubungan sosial. Yang terkuat menjadi bos, sementara yang lebih lemah tersesat. Kami jarang memikirkan skema bengkok semacam ini."

Yan Tianhen mengacungkan jempol. "Terpuji."

Setelah memikirkannya, Yan Tianhen kemudian melanjutkan, "Namun, jika keluarga Yue bersedia mendukung Fu Yu, pengaruhnya akan benar-benar meningkat; ini tidak dapat disangkal."

"Itu tidak bisa dihindari." Permaisuri Binatang melengkungkan bibirnya. "Fakta bahwa dia bisa mendapatkan dukungan keluarga Yue juga dianggap sebagai jenis kekuatan. Ini adalah aturan yang diam-diam diakui orang. Namun, kami tidak akan memberinya poin tambahan hanya karena ini."

Permaisuri Binatang memandang Yan Tianhen. "Aku sempat bingung sebelumnya, untuk benar-benar menggunakan roh burung pipit untuk ditukar dengan Pil Jiwa Pengembalian Sembilan Peringkat. Untungnya, kamu datang tepat waktu, kalau tidak, aku akan ditipu."

Yan Tianhen bertanya, "Berapa banyak roh burung pipit yang kalian rencanakan untuk diperdagangkan?"

Permaisuri Binatang berkata, "Tiga potongan hijau giok, sembilan buah gagak ungu, dua puluh tujuh keping hijau tua, dan delapan puluh satu buah jingga kekuning-kuningan."

Yan Tianhen tersentak, dan udara langsung masuk ke paru-parunya, menyebabkan dia batuk dengan keras.

Ini adalah definisi dari pemborosan yang bodoh!

"Istana Reinkarnasi ini tidak tahu malu. Beraninya mereka menuntut bagian terbesar? Dan mereka bahkan menipu orang! Siapa yang memberitahumu bahwa Pil Jiwa Pengembalian Sembilan Peringkat dapat membangunkan Kaisar Binatang?" Yan Tianhen bertanya.

Permaisuri Binatang terbatuk pelan saat dia menjawab, "Dokter penyihir kami."

Yan Tianhen, "..."

Baik, jika kamu menipu diri sendiri, maka aku tidak punya banyak lagi untuk dikatakan.

Pada akhirnya, Yan Tianhen tidak bisa memberikan solusi yang baik, dan Permaisuri Binatang hanya bisa memikirkan cara lain untuk menyelesaikan masalah ini sendiri.

Namun, setelah Beast Empress memikirkan masalah ini, dia hanya bisa memikirkan Istana Reinkarnasi. Bagaimanapun, mereka mengaku tahu segalanya tentang dunia.

Kalau dipikir-pikir, itu berarti mereka bisa juga tahu alasan mengapa orang tidak lagi terbangun setelah memasuki mimpi mereka. Setelah Yan Tianhen menolak undangan Permaisuri Binatang untuk tinggal lebih lama, dia segera meninggalkan
istana bersama Hai Kuanglang dan yang lainnya.

Permaisuri Binatang memiliki mata dan telinga di mana-mana di istana. Itu sangat tidak nyaman untuk mereka melakukan apa pun, jadi lebih dari itu nyaman di luar.

Begitu mereka meninggalkan istana, mereka pergi ke penginapan.

Hai Kuanglang bertanya apakah Permaisuri Binatang telah mengatakan sesuatu yang penting, tetapi hanya mendengar Yan Tianhen mengucapkan dua kata dengan samar dan jelas.

Hantu Mimpi.

Hai Kuanglang terdiam sejenak. Lalu dia bertanya dengan tidak percaya, "Itu Kaisar Binatang?"

Yan Tianhen mengangguk, dan pikirannya tidak sesantai di ruang rahasia. Dia bertanya, "Katakan, Shixiong, masalah ini melibatkan lebih banyak orang, dan sekarang bahkan Kaisar Binatang telah menjadi korban. Apa yang ingin dilakukan Dream Ghost itu?"

Hai Kuanglang menjawab, "Dia ingin memaksa Huarong Sword Immortal untuk muncul."

Yan Tianhen juga terdiam, lalu berkata, "Begitu, mari kita berpura-pura tidak tahu tentang masalah klan harimau. "

BL 2 (Kelahiran Kembali Makhluk Surgawi Tertinggi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang