45 || Detective

51 26 22
                                    

Hyejin yang melihat Jungwoon tiba-tiba murung. Ia kembali tersenyum dengan tangannya yang kembali mengelus lembut kepala Jungwoon.

"Jungwoon...Lihat aku..."

Menanggapi ucapan Hyejin. Jungwoon mengangkat pandangannya, menatap wanita dihadapannya.

"Siapapun dirimu, bagaimanapun latar belakangmu. Aku senang bisa bertemu denganmu...pak Detektif."

••^••

Park Jungwoon (Kucing Hitam)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jungwoon (Kucing Hitam). Detektif yang berasal dari New York Amerika Serikat. Ia ditugaskan di Seoul Korea Selatan, Gang Geungneum sebagai penangkap.

••^••

Jungwoon tersentuh mendengar perkataan Hyejin. Ia sekilas menurunkan arah pandangan lalu kembali naik menatap Hyejin tapi kali ini dengan tatapan berterimakasih.

"Tidak perlu merasa bersalah. Sekarang setelah aku mengetahuinya, aku bisa kembali tenang." sambung Hyejin, dengan menurunkan tangannya.

Hyejin berkata bahwa itu semua menjelaskan hal yang ia curigai dari dulu. Tentang Jungwoon yang cepat memahami sesuatu, alasan kenapa Jungwoon berbohong, dan Jungwoon yang pandai dalam hal bela diri.

Hyejin melanjutkan, tentang pria yang semalam. Ia mendapat informasi dari Jangsu, bahwa menangkap pria itu memang tugas Jungwoon.

Hyejin juga berkata, untuk tidak khawatir kepada Jungwoon. Karena pria itu sedang kritis, dan dirawat disebuah ruangan khusus. Membuatnya tidak akan bisa kabur kemana-mana.

Jungwoon hanya bisa tersenyum, "Terimakasih... Terimakasih kakak..."

∞•Ω•∞

Setelah selesai menjenguk Jungwoon. Terlihat Hyejin yang keluar dari ruangan dengan kembali menutup pintu. Ketika berbalik, Hyejin sedikit tersentak oleh Jangsu yang sudah menunggunya disana.

Sembari berjalan bersama menyusuri lorong Mansion yang luas. Jangsu bercerita bahwa pria yang menyerang Hyejin memiliki hubungan dengan mendiang ibunya Hyejin.

Jangsu memberitahu, bahwa dirinya mendapat informasi tentang pria itu yang dimana ia adalah bawahan langsung dari Luis. Namanya Baron. Pria asal New York.

Kabar yang beredar, Baron adalah orang yang tidak baik. Ia pernah mencuri perhiasan milik ibunya Hyejin. Karena itulah dia langsung dipecat dan diusir.

Tapi karena dirinya diusir, ia tidak memiliki pemasukan untuk membayar biaya rumah sakit istrinya. Hal itu membuat istrinya meninggal dunia, karena dokter tidak bisa melanjutkan pengobatan tanpa adanya biaya.

Karena keadaan yang benar-benar tersudutkan. Baron, ia membuat kekacauan di kota asalnya. Lalu setelah selesai ia kabur ke korea, dan mengganti identitas sebagai penjaga toko. Tapi dibalik semua itu, ia kerap membunuh beberapa pelanggannya sendiri.

REVENGE BLOOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang