38 || Murderer brother

96 31 25
                                    

Lelaki dengan blonde hair. Kulit putih pucat, dengan mata berwarna biru tajam. Dibalut Jas dan dasi yang sedikit teracak.

Hyejin mengerutkan dahinya, berusaha untuk mengingat lelaki didepannya. Setelah mulai teringat, Hyejin yang awalnya waspada, ia mulai kembali tenang.

"Aku tidak menyangka, akan bertemu denganmu disini...Yoshi..." balas Hyejin.

Yoshi Fuyuka 冬香

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoshi Fuyuka 冬香. Rekan assasinnya ketika masih berada di Inggris. Dari sekian banyaknya peserta yang ikut dalam pelatihan, hanya dua orang yang berhasil bertahan. Yaitu Yoshi dan Hyejin sendiri.

Lima tahun lamanya mereka bersama, bertahan hidup dari beratnya pelatihan. Wajar saja banyak yang tereliminasi, karena jika peserta gagal sedikit saja nyawa mereka yang menjadi bayaran.

Pemilik dari ide yang ingin menciptakan assasin pembunuh. Tak sia-sia melakukan semua itu, karena ia akhirnya dapat melahirkan dua orang berdarah dingin.

Tapi sayangnya, setelah berhasil dilantik. Mereka berdua harus berpisah karena memiliki tuan yang berbeda. Yoshi yang ingin setia dengan tuanya, sedangkan Hyejin ingin kembali kepada Nattan. Karena memang ialah orang pertama yang mengadopsi dirinya.

••^••

Yoshi kembali melangkah, memperdekat jarak dari mereka berdua. Dirasa cukup dekat, ia menoleh, menghadap kearah sinar bulan. Yang disusul oleh Hyejin.

"Ini pertama kalinya aku datang ke korea."

"Kau tidak membuat masalahkan? Yoshi?"

Yoshi tersenyum miring, "Apa maksudmu?"

Hyejin menoleh, melihat senyuman Yoshi. Ia langsung tahu apa yang telah dilakukan rekannya. Hyejin menghela nafas, "Berapa jantung yang kau ambil?"

Merasa sudah ketahuan. Yoshi pun akhirnya bercerita bahwa ia mengambil sekitar tujuh jantung orang korea. Tapi ia tidak bersalah, karena memang yang ia ambil adalah jantung orang-orang berandalan.

"Heyy Hyejin...Kau sudah lupa tentang keinginanku?"

Hyejin hanya merespon dengan helaan nafas kembali. Jari-jarinya berada dipelipis mata, lelah dengan apa yang dilakukan Yoshi. Hyejin mengatakan, bahwa sekarang Yoshi berada di Korea, bukan di Inggris. "Jadi jangan asal mengambil nyawa seseorang."

Yoshi terkekeh, Ia tidak peduli dengan apa yang dikatakan Hyejin. Yang penting, kemauannya dalam mengambil 1000 (seribu) jantung akan segera terpenuhi. Jika dihitung, tinggal satu jantung lagi, lalu semuanya selesai.

Melihat respon dari Hyejin, Yoshi lalu kembali bercerita. Tentang dirinya yang sudah lama dikorea. Yoshi tiba, ketika Hyejin bertemu dengan Jungwoon. Dan tanpa sepengetahuan Hyejin, Geng Venom maupun Geng Yuji. Telah dibabat habis oleh dirinya, tak kala mendengar Hyejin yang hampir terkena bom.

Hyejin menoleh, "Kau mengenal Jungwoon?"

Mendengar pertanyaan itu, sekarang Yoshi lah yang menghela nafas. Sejujurnya dirinya tidak terlalu tahu, tapi Yoshi merasa bahwa Jungwoon memiliki sesuatu yang disembunyikan.

REVENGE BLOOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang