___________________seusai makan malam dan membersihkan piring bekas makan, Tiara berjalan masuk ke dalam kamar sambil membawa ponselnya.
Di dalam kamar ia segera terduduk di pinggir ranjang, lalu berniat untuk memainkan benda pipih itu, yang memang sejak sore tadi tak disentuhnya, karena sibuk membantu Ibunya di kebun belakang halaman rumah.
Jarinya menggulir untuk membuka salah satu aplikasi media sosial yang dimiliknya. Aplikasi yang menjadi pilihan adalah aplikasi Instagram.
Pada bagian utama halaman beranda Instagram terbuka, memunculkan beberapa postingan terbaru dari pengguna akun yang diikutinya.
Lantas kening Tiara mengerinyit begitu melihat nama pengguna akun yang merasa tidak pernah ia ikuti sebelumnya. Sedetik kemudian teringat akan nama pengguna itu.
"Eh, ini bukannya nama akun yang tadi sore Ratih kasih lihat, ya? Kok bisa muncul story dia di beranda? Perasaan saya nggak pernah nge-follow akun ini?"
Karena penasaran lantas Tiara berniat membuka story-nya, dan melewati story milik Zio. Begitu terbuka netra mata Tiara justru membulat lebar, ketika melihat serta membaca caption dari story yang dibuat.
Tiara ingat betul, percakapan yang dilakukannya bersama Mayor Juna kemarin sore, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.Dimana saat itu Tiara sempat menyebutkan, jika ikan Koi itu adalah ikan mas. Tak sampai disitu saja, ia juga mengatakan jika ikan itu mirip dengan agar-agar.
"I—ini beneran akun Mas Mayor? Tapi sejak kapan saya nge-follow akun dia?"
Tiara bertanya-tanya mengenai hal itu, karena seingatnya ia tidak pernah sekalipun mencari atau mengikuti akun milik Mayor Juna.
Lantas ia pun mencurigai Ratih, karena sahabatnya itu terlihat buru-buru berpamitan selepas ikut makan malam bersama.
"Ini pasti kerjaannya Ratih! Dasar gadis sialan itu!" Mendengus diikuti decakan sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Someone
Fanfiction"Galak banget sih, Mas! Saya nggak suka!"~Tiara. "Kalau nggak suka ya nggak apa-apa, saya juga nggak suka kamu!"~Arjuna. Berawal dari mengantar pesanan untuk Pak Johan, Tiara sempat dikira penyusup oleh Arjuna. Lantas keduanya terlibat percekcokan h...