____________________Bamm!!!
Kedua pasang mata Tiara dan Ratih terbelalak lebar ketika menatap layar ponsel, dan mendapati panggilan sedang berlangsung. Terlebih melihat nama kontak yang tertera jelas di sana.
Assalamualaikum, halo!
Suara Mayor Juna dari sebrang sana kembali terdengar di indera pendengaran kedua gadis itu. Sontak hal itu membuat Ratih segera menyerahkan ponsel kepada sang pemilik.
"Nih, jawab!" ucap Ratih dengan suara berbisik diikuti ekspresi gugupnya.
Sayang Tiara enggan menerima ponsel, meski sebelumnya ia sempat memaksa Ratih untuk mengembalikan ponsel miliknya.
"Nggak mau!" tolaknya sambil menggelengkan kepala cepat. "Kamu aja yang jawab!" sambung Tiara kemudian dengan mendorong tangan Ratih.
"Ih, kok saya, ini kan handphone kamu! Buruan cepat jawab!" sembur Ratih mengomel dengan suara berbisik sedikit lebih keras.
Lantas Ratih menarik tangan Tiara untuk meletakkan ponsel itu langsung ke atas telapak tangan sahabatnya, dan bergegas kabur dari kamar Tiara.
Melihat sikap Ratih yang tak bertanggung jawab dan menimpakan semua padanya, membuat Tiara berdecak jengkel. Dengan perasaan gugup dan takut, akhirnya Tiara memberanikan diri untuk menjawab suara panggilan dari Mayor Juna, meski sebelum itu ia harus menelan saliva terlebih dulu.
Tiara
Wa-walaikumsalam, ya ha-halo juga!Mayor Juna
Are you okey?Tiara
Hah?Mayor Juna
Kamu baik-baik aja?Tiara
I-iya, saya baik kok.Mayor Juna
Alhamdulillah. Saya senang dengarnya.Tiara
Hmm... Ma-Mas sendiri gimana?Mayor Juna
Alhamdulillah, saya baik. Kamu kenapa bicaranya putus-putus gitu?Tiara
Hah? Oh...hmm... itu sinyal, haha sinyal.Mayor Juna
Oh.Hening beberapa detik, hanya suara helaan napas saja yang terdengar dari keduanya. Tiara maupun Mayor Juna terlihat bingung untuk bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Someone
Fanfiction"Galak banget sih, Mas! Saya nggak suka!"~Tiara. "Kalau nggak suka ya nggak apa-apa, saya juga nggak suka kamu!"~Arjuna. Berawal dari mengantar pesanan untuk Pak Johan, Tiara sempat dikira penyusup oleh Arjuna. Lantas keduanya terlibat percekcokan h...