62.

2.7K 209 19
                                    

guys malem ini terharu banget, aku rasa kalian udah kembali lagi ke aku. jujur, awal awal tuh aku kaya kehilangan banget, komentar dan vote kalian nggak sebanyak dulu, saat sebelum aku hiatus sebentar. eehh sebentar apa lama yaa.

aku udah nyoba buat kembali menjadi aku yang dulu, dengan up cerita yang pernah 10x sehari wkwk. tapi karena aku mau bisa up dua cerita dengan tiap hari minim dua bab aku rasa udah cukup ya buat menarik perhatian kalian.

aku tuh nungguin komen komen kalian tau, kali aja kalian beneran mau ngeramein kolom komentar setiap aku up, itu bakalan nambah semangat aku buat up lebih banyak lagi.

terimakasih ya yang sudah mau kembali membaca, yang masih bersedia ngevote, berkomentar, dan membeli jika ada bab yang di jadikan pdf.

poko nya kalian semua sehat terus, lancar rejekinya, lancar usaha nya, sekolahnya, kuliah nya, juga kerjanya. apapun yang menjadi harapan dan tujuan kalian, semoga segera terwujud ya, terutama kalian pejuang garis dua. semoga Allah mendegar doa doa tulus yang sedang di panjatkan dan secepatnya di segerakan, aamiin.

hari ini cukup ya, kita ketemu lagi besok. jangan lupa buat follow juga yang belum follow wkwk, bentar lagi 2k tuh kali aja kalian mau kabulin haha.

jangan lupa baca ceritaku yang lain yang belum di baca, ramein juga hehe.

pokonya aku sayang kalian semua, jangan pergi yaa, karena rasa kehilangan itu aku rasakan kemarin.

love yau all🤍


nandinis_

Muhasabah CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang