UNA - Chapter 24 : Una Sekolah Lagi

264 24 0
                                    

***

Hari ini gue mulai sekolah lagi. Setelah hampir seminggu lebih terdampar di rumah.

Erga jemput gue pake motor matic dia lagi karna dia tau gue bakalan susah naik kalo pake motor ninja dia itu.

" Pokoknya lo balik harus sama gue juga. " kata Erga sambil makein helm ke kepala gue.

" Tapi kan pasti bakalan lama! Mana sekarang anak-anak panitia pasti lagi sibuk-sibuknya ngurus pensi. Kan bentar lagi acaranya. "

" Ya... Itu derita lo deh pokoknya. Yang jelas lo harus balik sama gue. "

Ihh ngeyel banget sih nih orang.

" Tapi bakalan lama Erga! "

" Bodo amat. Pokoknya lo balik sama gue. " kata dia bodo amat sambil nyalain mesin motor dia lagi.

Argggh!

" Tau ah! "

Semua berjalan seperti biasa lagi. Kedatangan gue balik ke sekolah disambut baik sama Vanessa dan Nisa. Bukan cuma mereka, tali temen-temen sekelas gue.

Bahkan Bu Endang ngasih keringanan ke gue untuk ngerjain tugas. Beliau cuma minta gue untuk istirahat. Soal tugas, dia cuma minta gue untuk ngerjain UKS bagian PG.

Bukan cuma mereka doang. Di kantin gue ketemu sama Uka yang emang mau ketemu sama Vanessa. Lagi-lagi dia bilang GWS ke gue, seneng sih, tapi gak napsu pas liat dia bareng Vanessa. Ya... Teteplah gue aminin.

Karna tangan gue yang lagi sakit, Vanessa sama Nisa gantian nyuapin gue. Gue juga berulang kali mukul Erga yang terus-terusan minta biar dia yang nyuapin gue, tangan kiri gue sampe pegel mukulin dia yang gak ada abisnya ngejalin gue.

Ternyata hari pertama gue sekolah dengan kondisi kayak gini cukup capek juga. Apa-apa jadinya ribet, ya gak seimbanglah pas naik tangga, takut ketabrak, mukulin Si Erga, tangan gue capek nulis. Heuhh... Pokoknya ribet deh!

Dan gue jadinya terdampar di aula. Duduk lesehan di lantai sambil nemenin anak-anak dekor lagi bikin dekorasi. Ya... Kalian taulah gue kenapa gue bisa disini kalo bukan nungguin Si Erga. Gue ngelirik ke arah Erga yang malah nyantai-nyantai aja diatas panggung sedangkan anak-anak lain lagi sibuk ngedekor tirai panggung.

Dan gue keselnya dia malah ngeliat kearah gue dan malah senyum ngeledek ke gue.

Sialan emang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sialan emang.

Bukannya kerja, malah nyante. Anjir nih orang, makin lama aja gue disini.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang