UNA - Chapter 58 : Cantik

185 19 1
                                    

***

Gue cuma mandiangin dress yang dipinjemin Erga ini.

Tapi yang dipikiran gue cuma kata-kata Nia tadi di toilet.

Sebetulnya seberapa deketnya dia sama Erga? Kenapa dia seakan berubah sikap sama gue, jadi dingin. I meant kayak nya lain obor tanda perang gitu.

Gue bingung sekarang, banyak hal yang gak pernah gue tau dari Erga. Dulu waktu Nia belum ada, segala macem tentang Erga gue tau, kecuali rasa suka dia ke gue. Gue kenal deket keluarganya Erga, kenal juga sama sepupu-sepupunya Erga. Kenapa sekarang seakan gue kayak kurang update dan tiba-tiba Nia tau banyak hal tentang Erga. What the hell...

Yaudahlah...
Ngapain gue pikirin.

Cuman gimana ya... gue kepikiran karna Nia itu jadi deket banget sama Erga. Erga kan temen gue banget.

Wait...

Apaan sih lu, Na?

Heuhh...

Tiba-tiba hape gue geter tanda ada notifikasi Line masuk. Gue langsung buka hape gue dan liat siapa yang nge-line. Pas gue liat chat paling atas ternyata Erga.

ERGA : Jangan lupa besok! Gue bakalan terus ngingetin lu.

Ya Allahh... segitunya amat.

Gue langsung bales...

UNA : IYA BAWEL! Gue mah gak kayak lu, amnesia tiap hari.

Gak lama gue ngirim dia langsung ngeread. Cepet amat...

ERGA : *stiker* ❤

Iuhh...

Apaan sih pake stiker hati segala.

***

Jam mulai kerasa kayak menit dan menit mulai kerasa kayak detik.

Gue bangun tidur, sekarang hari minggu.

Sekarang gue seakan-akan benci hari minggu gara-gara gue harus nemenin Erga ke acara amal.

Gue ngeraba-raba kasur gue dengan tangan kiri gue yang masih sehat-sehat aja ini dan gue dapetin hape gue di bawah bantal gue. Dengan mata gue yang masih setengah sadar dan nyawa yang belum kekumpul semua gue liat chat paling atas. Nama Erga lagi-lagi paling atas.

ERGA : Jangan lupa!!!

ERGA : Jangan lupa!!!

ERGA : Jangan lupa!!!

Dia spam sampe dua puluh chat cuma bilang itu, dan dia ngechat gue dari jam lima pagi. Gila...

Gue langsung buru-buru bales.

UNA : Bacot lu njing! Gue inget kali!

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang