***
Erga... Lo tuh kenapa sih?
Dia anteng aja dari tadi. Padahal gue lagu ngobatin lukanya. Dia cuma diem, sambil ngeliatin muka gue.
Tapi tatapan dia itu... Bikin gue salting. Jujur aja.
" Gak sakit, Ga? " tanya gue ke dia. Karna dia tuh bener-bener diem, gak ada ngeringis-ngeringisnya.
" Gak. " kata dia sambil terus ngeliatin gue.
Ihh nih orang kenapa sih?
" Lo kenapa sih dari tadi ngeliatin gue? " tanya gue ke dia yang udah bener-bener risih diliatin terus.
" Emangnya kenapa? Gak boleh? " malah nanya balik lagi.
" Ya... Aneh aja. Dari tadi lo gak ada ngeringis-ngeringisnya aja. Kan sakit ini. "
" Dengan gue ngeliat lo baik-baik aja. Gue udah ngerasa sembuh. "
Aduh... Si Erga mabok kali ya?
" Abis ini lo tidur aja. Kayaknya lo mabok deh. " kata gue ke dia sambil ngobatin pelipis dia yang berdarah.
" Gue gak mabok, Una. "
" Tapi lo dari tadi ngomongnya ngawur! "
" Gue gak ngawur. "
" Au ah! "
Males gue denger Si Erga kayak orang ngigo.
" Lo kenapa sih, Ga? Kenapa bisa kayak gini? " tanya gue ke dia yang udah khawatir banget.
Dia gak jawab dan masih aja ngeliatin gue. Ngeliatinnya tuh kayak orang bengong tapi objeknya gue gitu. Aneh banget nih anak.
Gue ngeri dia kesambet.
" Ga! "
" Hemm... "
" Jawab napa! "
" Lo gak perlu tau. "
" Kenapa? "
" Lo cuma butuh percaya aja. "
Ishh! Sekarang dia yang main rahasia-rahasiaan.
" Katanya gak mau main rahadua-rahasian? " sindir gue yang kesel sambil neken-neken luka dia.
Dan akhirnya dia kesakitan juga. Hahaha!
" Auw! Sakit, Una! Lo kasar banget sih ngobatinnya! " sekarang malah dia yang ngebentak gue. Lagian dianya aja yang ngeselin!
" Lagian lonya gue tanyain malah jawabnya kayak gitu! Ngeselin! Sakit kan sekarang! Sok jagoan juga sih! " gue omelin aja! Kesel!
" Ya emang lo gak perlu tau! " tuhkan sekarang ngelawannya masih ngeselin.
Gue langsung nurunin tangan gue dari muka dia. Muka gue sekarang udah datar, udah kesel sama dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
UNA (Complete)
Teen FictionKalo dibuka isinya tentang hidup Una semua. Hati-hati enek karna dia banyak bacot. Kenapa? Karna ini memang buku tentang hidup Una. Unaya Firda Sari. Cerita yang diangkat dari kumpulan pengalaman sang penulis saat duduk dibangku SMA. Terinspirasi l...