UNA - Chapter 12 : Laporan Nisa dan Una

287 24 2
                                    

***

Gue bolak balik mulu!

Pusing

Bingung

Arrrghh!

Gue lagi kepikiran sama apa yang diomongin Nisa. Rasanya deg-degan aja gitu dengernya.

Sejak Nisa ngasih tau kalo Raiga nyadar Vanessa kayak ngejauhin dia, saat itu gue kepikiran juga sama Raiga.

Iya, kalian pasti ingetkan kalo gue pernah cerita soal Raiga, dia itu pacarnya Vanessa yang anak JakSel itu. Yang namanya Raiga Amar Sur... Sur... Ya itulah pokoknya namanya! Lupa gue.

Setelah Nisa bilang kayak gitu dan akhirnya ngasih tunjuk chatnya, gue gak berhenti ngeliatin Vanessa di sekolah. Kayak udah bodo amat sama Uka.

Soalnya gue kepo sama Vanessa. Dia gak pernah cerita soal Raiga lagi ke gue sama Nisa dan malah deket sama Uka. Seakan-akan dia gak sadar kalo ada Raiga.

Dan Nisa juga bikin gue ngeh kalo Vanessa masih punya Raiga.

Sampe di rumah pohon, gue udah sampe bolak balik naik turun tangga saking mikirinnya. Soalnya gue takut.

Takut banget malah. Karna Kalo dipikir lagi,

Pertama, kalo gue ngelaporin ke Raiga soal Vanessa yang lagi deket sama cowok gue gak bisa ngehakimin kalo Uka itu lagi bener-bener deket sama Vanessa apa gak.

Kedua, Vanessa itu temen klop gue selain sama Nisa. Gue sama Nisa dan Vanessa udah deket dari kelas sepuluh, cuma semakin deket lagi itu kelas sebelas. Apa-apa pasti cerita deh. Nah! Kalo yang ini gue gak diskusiin dulu sama Vanessa, apa iya gue sama Nisa bisa disebut temen?

Ketiga, gue sayang banget sama Uka. Gue cuma gak mau Uka terus-terusan deket sama Vanessa yang notabenenya udah punya status sama orang lain. Gue gak mau dia dapet masalah besar karna deket sama Vanessa. Apa lagi mengingat sosok Raiga yang anak mobil, badannya gede, tinggi gitu. Kata Vanessa, Raiga itu anak malem, kadang masih gak bisa ngubah kebiasaannya dia.

Ke empat, gue juga mikirin kalo Uka sama Vanessa gak dibubarin, bisa-bisa keduanya dapet masalah. Karena dari awal aja mereka deket pun udah salah. Ya... Walaupun gue sendiri gak ada bukti kuat yang bisa membuktikan mereka itu ada hubungan spesial, tapi dengan cara mereka deket banget gitu apa gak bikin gue sama Nisa berprasangka buruk ke mereka berdua?

Arrgghhh! Gue bingung!

Laporan kayak gini ke Raiga juga butuh pemikiran panjang.

Gue takut ini ngancurin pertemanan gue sama Vanessa.

Tapi kalo gak dilaporin masa iya gue mau liat mereka bareng terus? Dan masa iya gue mau terus-terusan ngeliat Vanessa malah kayak selingkuh gini sama Uka?

Gue gak mau suudzon, tapi gimana ya?

Apalagi Erga pernah cerita kalo Vanessa pernah balik bareng sama Uka. Ya... Gue emang belom nanya juga sih bener apa gaknya. Tapi Erga udah nanya juga ke Pak Wono, katanya bener.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang