UNA - Chapter 71 : Divorce

64 9 2
                                    

***

Gue pun sampai dirumah gue dengan selamat. Dan sekarang udah jam 10 malem.

Damn....

Gue pun turun dari motor dan ngelepas helm yang gue pake.

" Makasih ya, Una. "

Gue langsung natap bingung kearah Mas Irman.

" Makasih buat apa, mas? "

" Udah ngasih kesempatan aku untuk kenal lebih jauh tentang kamu. "

Lagi-lagi dia bikin hati gue meleleh sama semua perkataan dia. Gue reflek tersenyum dan ngangguk. Mas Irman ngambil helm dia dari tangan gue dan naro diatas tangki bensin motornya itu.

" Yaudah masuk, Na. Udah malem, kamu pasti dicariin sama Papa kamu. "

Gue pun ngangguk dan patuh gitu aja.

Tapi gue berenti jalan lagi karna lupa satu hal. Gue pun balik badan lagi kearah Mas Irman dan bilang,

" Makasih ya mas buat hari ini. "

Seketika senyuman itu muncul lagi dibibirnya dan dia bales,

" Anything for you, angel. "

Sumpah please!

Ini harusnya ada yang megangin gue ini.

Gue pun buru-buru masuk karna takut pingsan di depan dia. Yaampun!!! Gue gak nyangka bakalan ketemu sosok yang bahkan gue sangka cuma pelatih si kutu item itu.

Gue naro sepatu gue dirak sepatu dan masuk. Tiba-tiba Bunda Alya muncul dengan senyuman penuh jahil dia.

" Duhh... yang lagi kasmaran nih... senyum-senyum gitu pulangnya. "

Kan... bunda kalo udah tau gue begini pasti main ngegodain aja.

Tapi gimana dongg.... orang gue juga gak bisa nutupin bibir gue yang dari tadi udah senyum-senyum sendiri.

" Ahh... bunda... apaan sih ah... "

" Gak bisa ngelak tuh... "

Tuhkan gue digodain lagi...

Gue pun langsung ngelak bunda dengan berjalan mendahului dia, aduhh bahkan gue gak bisa berhenti senyum-senyum sendiri karna digodain bunda!

" Ayoo... ngaku kamu... lagi berbunga-bunga ya kamu! "

Gue bener-bener cuma bisa ngelak lagi walaupun bibir gue seakan gak bisa ngubah bentuknya, selalu melengkung keatas, ya... gue seakan pakem untuk senyum.

" Ihhh bunda ah... "

" Gapapa kali... cerita-cerita dong ke bunda. Keliatannya Irman emang anak yang baik-baik. Saking baiknya ada yang pernah nekat tau ngelamar dia deket-deket ini, padahal kan cewek. "

Hah? Demi apa?!

" Hah?! Beneran, bun?! "

" Ciee... mau aja diboongin... mana ada sejarahnya cewek yang ngelamar. "

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang