UNA - Chapter 16 : Semua Sia-Sia, Una

291 19 2
                                    

Sebelumnya mau bilang minta maaf karna gue chapter 6 malah gak gue publish! Wkwkwk so sekarang kalian bisa buka chapter 6!

***

Setelah kejadian kemaren semuanya jadi lebih baik

Tapi gak buat gue.
Sekarang gue liat Uka yang udah mendingan. Keliatan banyak senyum dan lebih sehat. Luka-luka dimuka dia juga udah membaik.

Tapi semua itu bukan karna gue.
Tapi karna Vanessa.

Gue bisa liat Vanessa yang sekarang lagi ngobrol sama Uka dengan santainya di meja kantin, depan-depanan sama gue.

Gue terus mandangin mereka yang lagi-lagi jadi bahan obrolan anak-anak satu sekolah karena mereka keliatan makin deket. Walaupun cuma gue, Nisa, Vanessa, Uka dan Erga yang tau apa yang terjadi. Tetep aja anak-anak satu sekolah tanpa henti bikin gossip tentang mereka. Dan semua gossip itu positif.

Jarang gue denger ada yang gak setuju, rata-rata mereka setuju. Bahkan berdoa semoga mereka langgeng.

Panas gue dengernya juga.

Sedangkan disisi lain semua usaha gue jadi secret admirernya Uka gak ada hasilnya. Uka sama sekali gak ngebahas apapun. Ngelirik gue aja nggak. Setia aja ngeliatin Vanessa.

" Na, mau bakso bakar gue gak? "
Ini lagi anak satu, Si Erga! Malah nawarin gue bakso bakar. Ngeselin.

" Nggak. " tolak gue singkat.

" Kenapa? Kan lo suka. "

" Gak mau, Ga! "

" Ihh! Cobain dulu napa! "

" Bisa diem gak sih lo, Ga! " teriakan gue tanpa sadar udah bikin satu kantin ngeliatin gue.

Aduh... Perkara banget sih!

Gue tuh lagi badmood, Ga! Dan lo gak ngerti.

Gue langsung bangun dari kursi kantin dan pergi gitu aja ninggalin meja kantin.

Gue gak peduli. Gue cuma pusing karna mikirin Uka. Kenapa semua rasanya sia-sia.

Sia-sia banget malah!

Gue juga gak ngerti kenapa seakan-akan Uka tuh gak peka! Gue bahkan udah nulis inisial nama gue disuratnya! Tapi dia gak nengok juga ke gue?

Sekarang gue lebih milih diem di perpustakaan. Disini enak, satu-satunya tempat anak-anak bisa ngadem. Soalnya pake AC.

Di perpustakaan juga lebih tenang. Selain karna gak boleh berisik, disini juga jarang ada anak sekolah. Ya, menurut gue udah jarang juga ada anak yang mau baca-baca di perpustakaan. Pasti udah pada lari ke gadget.

Gue diem aja duduk-duduk di kursi dan meja yang udah di sediain disini. Gue cuma bawa satu buku dari sekian banyak rak cuma untuk alibi kalo gue baca buku.

Tempat ini bener-bener pas deh buat mikirin Uka.

Aduhh... Uka lagi... Uka lagi.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang