***
Sejak kejadian semalem, gue gak berani buka hp.
Bukan cuma buka hp, tapi buka pintu, makan, minum obat, dan semuanya gue gak mau.
Berulang kali Papa, Mama, sama Bunda Alya ngetok-ngetok pintu kamar gue, gak gue bukain.
Berulang kali mereka manggil-manggil nama gue dari luar, gak gue tanggepin.
Gue ngerasa bersalah, marah, kesel, pokoknya semua campur aduk deh.
Telfon dari Erga gak gue angkat. Setelah bunyinya mati, gue matiin hape gue tanpa mau liat nama dia lagi.
Gue cuma pengen sendiri dulu. Gue cuma masih kepikiran sama semua kejadian itu. Gue masih mikirin gimana cara gue ngejelasin semunya ke Vanessa dan ngasih tau kalo gue udah gak suka sama Uka.
Atau... Gue emang harus bilang kalo gue suka sama Uka?
Arggghh!!!
Gue bolak-balik kesana kemari cuma karna mikirin Vanessa. Semalem sebetulnya gue juga sempet nelfon dia sebelum Erga nelfon gue. Tapi hp dia mati.
Gue khawatir. Dan gue merasa amat bersalah. Semua kacau banget.
" Sayang, "
Gue denger suara Bunda Alya dari luar kamar gue sambil ngetok-ngetok pintu kamar gue.
" Sayang, ini bunda bikinin kue bolu loh... Kesukaan kamu. Ayo dong sayang. Keluar ya... "
Sayangnya gue gak tergoda. Rasanya gak ada napsu sama sekali buat makan. Semuanya udah ilang gara-gara mikirin Vanessa.
Iya, ini salah gue. Salah gue yang udah suka sama Uka. Salah gue juga yang udah gak jujur sama Vanessa. Dan salah gue yang udah bikin Uka sama Vanessa retak. Semuanya salah gue.
Gue mandangin jendela kamar gue, diluar ujan. Gak begitu deres, tapi anginnya yang sejuk semakin bikin gue larut kedalam kesedihan gue sekarang.
" Una, "
Gue langsung ngebeku pas ada orang yang manggil gue dari luar kamar gue. Suaranya dari pintu kamar gue.
Gak lama orang itu ngetok-ngetok kamar gue.
Lo tau, dia Erga.
" Na, maafin gue, Na. Gue mohon lo keluar sekarang. Gue mohon. Gue yang salah atas semua ini. Gak seharusnya semua ini bocor ke anak-anak. Na, please, Na. Keluar. Gue butuh lo. "
Aarrrggghhh!
Gue benci denger suara dia!
Gak dia! Gak Dio! Sama aja bajingannya!
" Na, please. Keluar, Na. Lo belom makan. "
Gue mutusin untuk nutup kepala gue pake bantal. Gue gak mau denger suara bajingan itu! Gue gak mau!
" Na, lo harus tau yang sebenernya. Ini... Ini gak seperti yang ada dibayangan lo. Please, Na. "
KAMU SEDANG MEMBACA
UNA (Complete)
Fiksi RemajaKalo dibuka isinya tentang hidup Una semua. Hati-hati enek karna dia banyak bacot. Kenapa? Karna ini memang buku tentang hidup Una. Unaya Firda Sari. Cerita yang diangkat dari kumpulan pengalaman sang penulis saat duduk dibangku SMA. Terinspirasi l...