UNA - Chapter 80 : Kabar Buruk

30 5 0
                                    

***

Sejak kejadian itu semuanya jadi berubah...

Semua moment seakan bener-bener berubah...

Bahkan moment UN jadi moment yang gue lewatin dengan "biasa aja". Kejadian kemaren juga malah bikin Nisa sama Vanessa bikin jarak ke gue, mereka jadi jarang ngegubris obrolan gue entah kalo ketemu langsung atau di grup chat.

Entah apa yang salah?

Apa gue salah mengambil keputusan?

Hubungan gue sama Mas Irman juga jadi lebih baik. Dia gak pernah ngelakuin hal kasar ke gue sejak kejadian waktu itu, malah dia makin manjain gue dan makin sayang sama gue.

Soal Erga?

Gue gak pernah denger kabar dia. Entah gimana kabarnya sekarang... Walaupun kata-kata dia seakan menjadi kutukan buat gue yang selalu terngiang-ngiang di telinga gue.

UN berakhir begitu aja, gak ada moment yang mengesankan, gue cuma duduk di depan layar terus jawabin setiap pertanyaan UN tiap mata pelajaran yang malah keliatan kayak kuis atau soal online kalo lo lagi bimbel online. Gak greget kayak jaman gue SMP.

Hari ini gue cuma di rumah sambil merhatiin Papa sama dua tukang yang lagi ngerobohin rumah pohon gue. Ya... Rumah pohon gue dirobohin karna udah lama gak dihuni dari sejak tangan gue sakit sampe akhirnya gue betah kembali tidur di kamar gue dan akhirnya rumah pohon gue reyot karna kena ujan terus panas lagi gituuu aja terus.

Sedih...

Karna gue gak bisa ngerasain lagi tidur di rumah pohon kesayangan gue, padahal gue belom melihara tupai terbang, eh... Udah dirobohin aja.

Pas gue lagi asik-asiknya merhatiin tiba-tiba hape gue geter lama, tanda ada telfon masuk. Gue langsung ambil hape gue yang gue taro di atas meja. Keliatan jelas nama Vanessa tertera di layar hape gue nelfon lewat line.

Tumben banget, ada apaan?

Gue langsung ngangkat telfon dari Vanessa.

"Halo?"

"Una!"

Gue denger suara Vanessa kedengeran lagi panik. Kenapa?

"Iya iya, Nes? ? Kenapa?" Tanya gue yang jadi ikut panik.

"Erga, Una! Erga kecelakaan!"

Seketika badan gue lemes ditempat, rasanya gue kayak gak bisa genggam hape gue sendiri.

"Ke- kecelakaan?" Ulang gue refleks.

"Iya, Na! Dia kecelakaan abis balik dari rumahnya Bimo! Kecelakaan motor, dia kena tabrak lari!"

Sekujur tubuh gue langsung kayak melayang dengernya...

"Gi-gimana keadaannya se-sekarang, Nes?"

"Koma, Una!"

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang