UNA - Chapter 78 : Sakit...

38 3 3
                                    

***

Gue mandangin wajah gue di depan cermin.

Pipi gue lebam dan bibir gue agak luka.

Pergelangan gue memar kemerahan...

Sialnya masih kerasa sakit...

Setelah gue kompres semalem rasanya seenggaknya lebih mendingan dari pada awal.

Gue menghela napas sejenak, entah apa yang membuat Mas Irman berubah jadi orang yang gak gue kenal. Kenapa dia tiba-tiba dengan mudahnya nyakitin gue? Apa itu bentuk sayang dia ke gue?

Dia gak suka sama Erga...

Kenapa dia gak suka sama Erga?
Karna gue deket sama dia?
Bahkan dia tau gue deket sama dia sebagai temen...

Tapi kenapa tuduhan pertemanan gue jadi dituduh lebih dari temen?

Walaupun emang perlakuan Erga selalu menganggap gue sebagai lebih dari temen untuk dia.

Jangan nangis, Una...

Kemaren gue langsung keluar gitu aja dari mobil Mas Irman, bahkan dia gak ngomong apapun ke gue setelah dia nampar gue...

Gue langsung lari ke kamar disaat orang-orang rumah gak sadar gue udah dirumah. Gue langsung mandi dan nangis di kamar mandi. Bahkan gue ngedap-endap malem-malem buat ngambil es di kulkas.

Sekarang gue ngambil BB Cream punya bunda yang ketinggalan di kamar gue. Untung aja masih ada dan warnanya cocok sama kulit gue. Gue terus timpa pipi gue pake BB Cream punya bunda. Setelah ketutup gue bisa liat diri gue yang lebih baik walaupun luka dibibir gue gak bisa gue cover.

Gimana kata Nisa sama Vanessa kalau mereka tau gue diginiin sama Mas Irman?

Mereka pasti marah banget...

Kalau Erga...

Apa dia marah?

***

Selama di sekolah belum ada yang notice kalo ada luka di pipi gue...

Tangan kanan gue juga gue tutup pake jam tangan, jadi gak akan begitu keliatan.

"Bibir lo kenapa sih, Na? Kok kayak rada robek gitu?"

Vanessa tiba-tiba nanya dan nyaris bikin gue kaget.

"Eng-enggak papah... Gue kemaren di rumah gigit-gigit bibir gue sendiri. Ehh... Luka." Ngeleslah... Gapapa...

Vanessa sekarang malah senyum-senyum penuh selidik kearah gue. "Bukannya ekhemm ekhemm ya di mobil sama Mas Irman?" Kata dia sambil naikin dua alis dia dua kali.

Gue cuma bisa senyum...

Gue ditampar, Nes...

Keras banget...

Sampe bibir gue robek...

"Enggak kali!" Seru gue ke dia.

Vanessa cekikikan denger kata-kata gue. "Gue rasa ya... Mas Irman lo itu lebih cocok deh sama lo. Udah sayang banget sama lo, tajir pula..."

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang