UNA - Chapter 30 : Acara Una

299 24 0
                                    

***

Gue sama Erga langsung masuk mobil yang Erga bawa.

Sumpah deh, Erga dari tadi gak ada berentinya ngeliatin gue.

Gue ngelirik dia heran, karna sampe dia di dalem mobil dia terus aja ngeliatin gue. Kenapa sih nih orang?

" Heh! Liat tuh kedepan! Bukan ke gue! Lagian kenapa sih lo ngeliatin gue mulu? Ada yang aneh sama gue? " kata gue ke dia yang kesel abis-abisan.

" Emm... Nggak sih. Ya... Yang kayak gue bilang tadi. Lo jauh dari ekspektasi gue. Lo... Bener-bener keliatan beda banget. "

Ya ya ya... Bodo amatlah.

" Btw, bukannya lo harusnya jadi panitia ya? Kok jam segini berangkatnya? Mana jemput gue lagi. " tanya gue. Iyalah, bukannya panitia harus on time kan?

Apalagi nih anak ketua.

" Ahh... Udah gampang. Kalo buat jalan sama lo, gue bisa ngakalin semua. Udah ada anak-anak yang ngurus kok. " gila... Santai banget nih anak. Sedangkan panitia lain udah ketar-ketir kali.

Semena-mena emang nih anak.

" Gila lu ya! Mentang-mentang ketua, nyerahin semuanya ke anak buah. Entar kalo ada yang rusak dekorasinya gimana? "

" Udah... Semuanya aman terkendali. Udah lu gak usah bacot, Na. Elah... " yeuu... Dibilangin malah gitu.

Gue cuma bisa geleng-geleng kepala.

Jarak rumah gue ke sekolah yang deket gak membuat gue sama Erga waste time di jalan. Akhirnya gue sama Erga sampe juga di sekolah.

Gue liat sekolah udah rame banget. Bahkan ada beberapa spanduk tulisan Magic Twenty yang kepasang dibeberapa tempat. Erga langsung nyari tempat parkir yang pas. Gue liat Pak Wono memandu Erga supaya bisa dapet parkiran yang enak.

" Ya... Ya. Stop, mas! Sip! " kata Pak Wono sambil ngacungin jempol ke Erga.

Gue sama Erga langsung turun dari mobil. Gue liat Pak Wono sempet ngobrol bentar sama Erga, setelah itu gak lama Pak Wono langsung ninggalin Erga.

" Ayo, Na. " ajak Erga ke gue.

Gue sama dia pun jalan berbarengan menuju aula. Gila sih ini, rame banget! Banyak banget anak-anak sekolah yang keliatan kasual tapi santai dengan baju mereka. Terus gedung aula juga di hias, bukan cuma aulanya, tapi juga halaman dan sekitarnya.

Gue sama Erga sampe di pintu halaman aula. Gue liat Afra, Vina sama beberapa panitia lainnya udah ada di balik meja buat nukerin tiket pensi sama beberapa merchandise pensi dan juga cemilan.

" Heh, Ga! Dasar lo! Mentang-mentang ketua, datengnya paling lama. " kata Afra sambil tos tangan sama Erga. Gak lama Afra langsung ngasih walkie-talkie ke Erga. Dia langsung sangkutin walkie-talkie itu ke saku bomber jaketnya.

" Ohh... Iya dong. Suka-suka gue! Buat Una, gue sih rela ngapain aja deh. " kata Erga yang bikin gue jengah. Heuhh...

" Eh, Una? Ini Una? Wah! Asli lo beda banget, Na. Ya... Betterlah... " kata Afra ke gue.

Elah... Bilang aja cantik.

" Lo cantik banget, Na. Gue yakin banyak tuh cowok yang ngelirik lo. " kata Vina sambil nukerin tiket gue sama merchandise dan cemilan.

Tapi belom sempet gue terima, Erga langsung sigap ngambil punya gue.

" Udah, gue aja yang bawain. Kan tangan lo yang berfungsi cuma satu. " kata Erga sambil senyum.

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang