***
" Kenapa lu curiga sama Yoga? " Tanya Bimo ke gue yang jujur aja jadi bikin gue ragu.
" Logika gue gini... Yoga itu deket banget sama Erga. Ya... Bagi gue aneh aja akhir-akhir ini gue liat dia jalan dan main terus sama Dio. Itu kan aneh... " Ya... Benerkan apa yang gue bilang?
" Oh iya! Gue baru inget, Na! " Gue agak kaget liat reaksinya si Bimo tiba-tiba begitu.
Bukan cuma reaksi gitu doang, tapi tiba-tiba dia megang kedua bahu gue. Napa lagi nih anak?
" Lo bener! Gue baru inget kalo pas kejadian Erga digebukin itu Yoga ada disana. Tapi... " Sekarang dia ngelepasin tangan dia dari pundak gue pelan-pelan. " Bukannya... Mereka emang deket ya? Maksud gue... Kan Erga, Dio, sama Yoga satu tongkrongan? "
Hah?
Emang iya ya?
" Emang iya ya, Bim? "
" Yeuu... Ini lagi nanya balik. Iyalah, Na. "
Gila gue bego amat ya... Kok baru tau sih?
" Wah! Parah emang lu ya! Temen deketnya Erga aja gak tau? Beuh! Parah! " Sekarang si Bimo terus-terusan nyalahin gue.
Berarti sebetulnya gak aneh juga kalau emang Yoga main sama Dio. Tapi... Tetep aja bagi gue aneh. Soalnya yang gue tau si Yoga deket patah sama Erga.
" Tapi ya... Tetep aja, Bim. Menurut gue aneh. Gue tau banget Yoga tuh deket banget sama Erga. Kenapa gue bilang gitu? Karna gue aja gak pernah liat Dio main sama Yoga. Gue aja gak pernah liat tuh si Dio selama gue sekolah hampir tiga tahun ini! "
Iya, jujur aja. Gue tuh emang gak pernah apal, ya... Emang dasarnya males aja kenal satu angkatan gue. Dan gue baru tau Dio itu pas dia gak sengaja nabrak gue di tangga dan langsung nuduh gue pacarnya Erga.
" Dasar emang lunya aja yang kuper! Coba gue tanya sekarang. Lu aja baru kenal gue pas Erga pindah kesini kan? "
Heuhhh....
Iyaaa iyaaa
Akhirnya gue cuma ngangguk-ngangguk pasrah buat ngejawab pertanyaan dia itu.
" Kan... Dasar lu. Udah... Gini aja, karna pertanyaan lu itu gue juga ikutan penasaran. Gimana kalau kita cari tau aja? "
Gue denger kata-katanya Bimo langsung ngerutin dahi.
" Cari tau gimana? " Tanya gue yang penasaran.
" Ya... Gue sebetulnya juga gak tau sih, hehe. "
Denger jawabannya di Bimo rasanya mau gue tempeleng kepalanya. Sialan emang. Gue kira dia tau caranya!
" Gak usah ngomong... Sialan lu. Gue udah penasaran. " Kata gue yang kesel.
" Ya cari bareng-bareng lah... Masa iya gue doang? Pasti ada caranya. "
" Yaudah, nanti gue pikirin dah! Mending lu sekarang traktir gue dah... Laper gue. Tapi di kantin cuma ngeliatin orang pacaran. " Seru gue ke Bimo sambil narik-narik baju dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNA (Complete)
Teen FictionKalo dibuka isinya tentang hidup Una semua. Hati-hati enek karna dia banyak bacot. Kenapa? Karna ini memang buku tentang hidup Una. Unaya Firda Sari. Cerita yang diangkat dari kumpulan pengalaman sang penulis saat duduk dibangku SMA. Terinspirasi l...