UNA - Chapter 82 : Petir di Siang Bolong

33 4 4
                                    

***


Gak kerasa udah dua minggu gue gak ketemu Erga lagi...

Dan yang gue tau dari Vanessa sama Nisa adalah dia masih koma.

Sialnya lagi gue gak tau seberapa parah kecelakaan yang dia alami...


Dan gue masih terbayang dengan mimpi itu...

Entah kenapa gue masih merasa belum bisa ke rumah sakit, mengingat gue belom siap... Perasaan gue...

Perasaan gue...

Kayak berkata gue gak layak untuk datang...

Gue menghela napas...

Dua minggu ini bayangan Erga terus aja di pikiran gue tanpa henti, dia kayak terus ngirimin pesan lewat mimpi. Kayak dua hari yang lalu, gue berada di mimpi yang sama, tapi cuma liat Erga dari jauh.

Kenapa gue selalu dikirimin pesan kayak gitu?

Apa Allah ngehukum gue karna gue sejahat itu ya sama Erga?

Lamunan gue ini sampe bikin Mama ngeh sama apa yang gue lakuin.

"Kamu kenapa, Na?" Tanya Mama tiba-tiba bikin gue kaget.

Btw... Mama sama Papa udah tau soal Erga kecelakaan. Mereka sempet kesana buat nengokin Erga, Faya, sama Tante Ayu. Itu pun Mama sama Papa nengokin Erga pas gue pergi, tepatnya gue kabur, biar gue gak dipaksa ikut.

Gue gak pengen aja...

Belum siap...
Belum...

Ada sesuatu yang bikin gue belum siap...

"Gapapa, Ma. Lagi mikir SBMPTN doang." Jawab gue asal.

Bahkan saking fokusnya mikirin Erga, gue sampe gak kepikiran buat belajar SBMPTN.

Mungkin ada dari kalian yang bertanya, hubungan gue sama Mas Irman gimana?

Jujur, napsu gue untuk sayang sama dia tiba-tiba mengurang sedikit demi sedikit dengan sendirinya. Seberapa besar perhatiannya itu gak pernah bikin gue luluh...

Arrgghhh!!!

Kenapa sih kenapaa!!!

"Una," panggil Mama yang duduk disebelah gue di sofa ruang tengah.

"Kasian ya Erga, Na. Koma loh Erga, Na, bukan sakit sakit doang. Kamu mestinya rajin nengokin dia."

Kena kan gue...

"Iya, Ma. Besok rencana aku kesana." Bohong gue.

Gue denger Mama ngehela napas sejenak. "Erga tuh baik banget loh, Na. Mama berharap dia bisa cepet sembuh. Anak sholeh itu..."

Blangsak itu ma!

Bikin orang pusing!

Pusing mikirin dia!

Belom sempet gue bales omongan Mama, gue denger ada yang salam di depan gerbang.

"Una aja, Ma." Kata gue.

"Iya kan emang tugas kamu sebagai anak."

Si...
Untung emak sendiri ye..

Gue pun beranjak dari sofa dan jalan ke arah pintu samping. Gue ngelirik dari pintu malah heran liat siapa yang dateng. Ada cewek yang jujur cantik banget, mukanya mulus kuning langsat khas cewek Indonesia gitu, badannya langsing, tinggi semampai, plus rambut panjang item yang kayaknya dijepit setengah. Pokoknya perfect.. walaupun badannya yang keliatan langsinh, gue agak salfok sama perutnya yang sedikit buncit, tapi anehnya buncitnya itu bulet gitu...

UNA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang